9 Ucapan Yang Dibenci Pria Saat Bercinta

Wanita memang sebaiknya tidak diam saja ketika berhubungan seks dengan pasangan.

Namun mereka juga perlu menjaga ucapan yang dilontarkan.

Sebab ternyata pria benci mendengar beberapa ucapan wanita saat bercinta seperti yang dikutip dari Merdeka berikut ini.

1. “Kapan selesai?”
Saat wanita mengucapkan hal tersebut ketika bercinta, artinya mereka sudah bosan dan ingin segera mengakhiri aktivitas intim bersama pasangan. Tentu saja pria benci mendengarnya.

2. Aduh… hampir saja!”
Memuaskan pasangan adalah harapan semua pria. Namun ketika mendengar ucapan tersebut dari wanita, seolah-olah pasangan mengindikasikan bahwa pria gagal memuaskannya.

3. “Kamu punya tailalat di situ ya?”
Beberapa wanita terkadang menanyakan hal-hal yang sebenarnya tidak ingin dibahas pria. Misalnya soal tailalat itu tadi. Seolah mereka tidak memerhatikan bagian tubuh pria dengan baik padahal sudah berkali-kali bercinta.

4. “Kita jarang mengobrol.”
Tentu saja jangan mengobrol saat bercinta! Atau setelah bercinta, karena kebanyakan pria pasti tidur. Kalau memang ingin mengobrol, wanita sebaiknya melakukannya di waktu lain.

5. “Aku pikir dinding dapur…”
Apa hubungannya antara seks dengan dapur? Tidak ada. Oleh sebab itu pria benci mendengar ide-ide aneh dari wanita ketika bercinta. Hal itu menunjukkan wanita tidak fokus dengan aktivitas intimnya.

6. “Aku terlihat gendut ya?”
Pertanyaan yang satu ini sangat manipulatif dan bisa membuat pria frustrasi. Jika dijawab iya, wanita marah. Jika dijawab tidak, wanita menuduh pria berbohong dan tetap akan marah.

7. “Bilang aku cantik.”
Apa gunanya cantik jika payah di atas ranjang? Begitu yang ada di pikiran pria. Makanya pria benci mendengar ucapan itu dan menganggap suasana intim jadi hancur berantakan.

8. “Aku harus pipis.”
Tahan! Atau buang air sebelum bercinta agar tidak mengganggu suasana. Sebab pria akan mengalami penurunan gairah jika tiba-tiba ditinggal begitu saja oleh pasangan.

9. “Kamu bisa melakukan sesuatu yang aku suka?”
Pria benci mendengar ucapan itu saat bercinta. Bagi mereka, pertanyaan tersebut sebuah teka-teki yang tidak akan pernah terkuak jawabannya.

Itulah beberapa ucapan yang ternyata tidak disukai pria ketika bercinta. Untuk wanita, jangan sampai melakukannya ya!

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: