9 Hal Menyakitkan Tentang Cinta

Tahu tidak, apa saja hal yang menyakitkan dalam cinta?

Hmm… mungkin bahkan bibir Anda saja tak sanggup bercerita saking pilunya.

Berikut sembilan hal yang menyakitkan dalam cinta.

1. “Diingatkan kembali pada hal yang ingin dilupakan”
Rasanya seperti tiba-tiba jatuh dan terasa sakit sekali. Sudah bersusah payah melupakannya dengan berbagai cara. Ada yang berhasil dan ada yang gagal. Namun setelah akhirnya melupakan, tiba-tiba seseorang atau suatu hal mengingatkannya kembali.

2. “Terkenang kembali hal manis”
Siapa bilang hanya hal mengecewakan saja yang bikin pedih? Justru saat terkenang hal-hal manis dengan seseorang, membuat hati semakin tak karuan. Alhasil air mata tak bisa dibendung. Dan rasanya semakin menyesakkan.

3. “Berusaha menyembunyikan perasaan di dalam hati”
Hayo ngaku, siapa yang pernah melakukannya? Atau mungkin sedang menyembunyikan perasaan yang Anda rasakan sekarang? Terbayang kok bagaimana sakitnya.

4. “Mencintai seseorang yang ternyata mencintai orang lain”
Kenyataannya, cinta dan hatinya bukan untuk Anda. Sekalipun Anda berusaha sekeras mungkin, ia tak akan pernah Anda miliki. Oh, pedihnya…

5. “Berhubungan dengan seseorang, yang Anda bahkan tak tahu akan dibawa ke mana hubungan itu”
Digantung. Hmm… sebuah momen yang sama sekali tidak menyenangkan. Tak tahu pasti harus melepaskan atau maju terus. Karena ia sendiri tak pernah bisa memberikan kepastian.

6. “Menahan untuk mencintai seseorang”
Anda berusaha menahan perasaan sebisa mungkin karena tahu ia sudah ada yang punya. Padahal di dalam hati, Anda begitu menyayanginya… mencintainya.

7. “Terlalu mencintai seseorang”
Sakit lho rasanya terlalu mencintai itu. Hati ini jadi berharap lebih dan lebih. Dan ketika ternyata ia tak sesuai dengan harapan, Andapun terluka.

8. “Bertemu cinta di waktu yang salah”
Anda sudah punya kekasih, dia juga demikian. Namun, Anda merasa ada chemistry yang berbeda saat sedang berdua. Tetapi, Anda tahu… bahwa hubungan ini adalah hubungan yang tak mungkin terjadi.

9. “Berusaha percaya dan mulai mencintai lagi”
Setelah pernah terluka sekian lama, apakah Anda langsung merasa berani membuka hati lagi? Sepertinya tidak mudah. Dan rasa sakit yang dalam ini akan dirasakan oleh mereka yang berusaha membuka hati dan mencintai seseorang. Mereka akan hidup dalam ketakutan dan bayang-bayang, akankah cinta itu akan berlangsung atau kandas seperti dulu lagi?

Oleh: Agatha Yunita

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: