Hot โ€” 17 July 2014
9 Variasi Foreplay Ini Bisa Bikin Pasutri Makin ‘Panas’ di Ranjang

Foreplay memang memiliki andil cukup besar dalam menentukan kepuasan yang dirasakan pasangan suami istri saat sedang bercinta. Hanya saja, terkadang ada beberapa pasutri yang melakukan foreplay dengan cara itu-itu saja.

Menurut dr Pam Spurr, penulis ‘Sex Academy’, foreplay adalah antisipasi di mana Anda benar-benar menggoda pasangan untuk meningkatkan keinginan mereka bercinta hingga klimaks lebih mudah dicapai.

Oleh karena itu, dr Spurr membagikan tips agar foreplay bisa membuat hubungan ranjang Anda makin panas.

1. Putar dan sentuh dengan lidah
Menurut dr Spurr, teknik putar dan menyentuh dengan lidah yang dilakukan pria bisa membuat wanita terangsang hebat. Setelah mencium dan membelai pasangan, pria bisa merilekskan lidahnya untuk menyentuh zona erotis wanita terutama puting. Setelah menyentuh, lakukan gerakan berputar dengan lidah.

2. Sesekali lupakan rangsangan di Miss V dan Mr P
“Daripada langsung melakukan penetrasi atau merangsang klitoris atau testis pasangan, coba jelajahi paha pasangan dengan menggunakan tangan atau lidah. Cara itu akan merangsang area vital Anda dengan lebih dahsyat,” jelas pendiri cliterati.co.uk, Emily Dubberly.

3. Bergerak seperti bintang film
Menurut Emily, tak ada salahnya wanita berperan sebagai tokoh wanita dalam film-film erotis. “Cobalah sedikit kasar pada pasangan, dorong dia ke tempat tidur dan ikat tangannya, lalu serang ia dengan sedikit kasar tapi tetap mesra,” papar Emily.

4. ‘Serang’ telinganya
dr Spurrs mengatakan terkadang pria suka lupa bahwa zona erotis wanita tak melulu di sekitar vagina. Anda bisa mencoba merangsangnya dengan menyentuh bagian belakang telinga. Sentuh bagian belakang telinganya dengan jari atau lidah. Jika memiliki kuku panjang, Anda bisa sedikit memberi gelitikan pada dia sambil membisikkan kata-kata mesra nan menggoda.

5. Lakukan percobaan dengan sensasi baru
“Mencampur hal yang panas dan dingin bisa menjadi cara menyenangkan untuk menyegarkan teknik foreplay Anda. Misalnya, memberikan pijatan sensual dengan minyak hangat atau memberikan seks oral dengan sesekali memanfaatkan es batu di mulut Anda,” kata pakar hubungan seks Christina Wellor

6. Beri teknik kejutan
Menurut Christina, ketika Anda merasa pasangan sudah nyaman atau senang dengan salah satu teknik foreplay, berilah ia kejutan dengan memberinya teknik yang lain. Dengan begitu, ia akan mendapat sesuatu yang sangat baru dan mengejutkan hingga menimbulkan sensasi tersendiri.

7. Tunda seks oral
Pakar hubungan seks Rachael McCoy mengatakan bahwa saat memberikan seks oral pada pasangan, jangan langsung menuju ke sasaran. Godalah dia dengan menyentuh dan merangsang daerah di sekitar alat vitalnya. Caranya, dengan memberi ciuman, memijat, atau hanya menyentuh area tersebut dengan memberikan tekanan.

8. Masturbasi
Masturbasi juga bisa membuat pasangan terangsang. Siapkan pakaian yang seksi dan posisi senyaman mungkin lalu rangsanglah diri Anda. Ketika melihat kenaturalan ekspresi Anda mendapat kenikmatan, si dia pasti akan segera mengambil alih tugas untuk memuaskan Anda.

9. Goda pasangan
“Sekali-sekali, mintalah pria duduk di kursi lalu ikat tangannya dengan dasi. Kemudian, dengan menggunakan pakaian seksi dan heels Anda bisa menggodanya dengan menyentuhnya atau melakukan gerakan erotis yang dijamin bisa membuat ia bertekuk lutut di hadapan Anda,” papar Rachael.

Cream Dr Susan –ย Membuat Anda tampil lebih percaya diri dengan memiliki bentuk payudara yang indah dan ukuran yang maksimal. Pesan Disini, MURAH!

kurus

Referensi:

cerita pasutri, hubungan pasutri, foto mesra suami istri, cerita hot hubungan suami istri, gambar hubungan suami istri, gambar pasutri, cerita hot pasutri di ranjang, cerita hot berhubungan suami istri, hubungan suami istri di ranjang, kemesraan suami istri di ranjang, cerita suami istri di ranjang, pasutri hot, cerita suami istri, cerita mesra suami istri di ranjang, hub pasutri, seks pasutri, hubungan pasutri di ranjang, foto mesra suami istri di ranjang, gambar cerita suami istri, foto pasutri, cerita hot pasutri

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Comments are closed.