Female β€” 17 July 2014
9 Trik Membuatmu Menjadi Pria Idaman

Menjadi sosok pria idaman bagi pasangan memang bukan perkara mudah.

Sosok pria idaman adalah idaman seluruh wanita di dunia ini. Kamu juga mau kan menjadi pria idaman pasanganmu?

Ingin tahu seperti apa? Simak triknya berikut ini.

1. Beri Waktu Pasangan Untuk Sendiri
Semua orang pasti ingin mendapatkan perhatian. Tapi kalau kamu terlalu memberikan perhatian yang berlebihan atau over protective, bisa membuat pasangan menjadi tak nyaman. Jadi coba berilah waktu untuk dia sendiri.

2. Nikmati Kehidupanmu
Jangan sering mengejar pasangan, ketika dia memang sedang sibuk dengan aktivitasnya. Jadi sementara itu cobalah mengerti kondisinya dan nikmati apa yang memang sedang terjadi, khususnya nikmatilah kehidupanmu. Kamu juga bisa saling bertukar pengalaman dan mengambil sisi positif dari masing-masing pengalaman. Bukankah hal ini jauh lebih baik, ketimbang kamu harus membuntuti sanga kekasih.

3. Balas Dendam Positif
Apakah yang dimaksud dengan balas dendam positif di sini? Sebagai contoh ketika akhir pekan pasanganmu lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya, jangan bersikap arogan. Biarkan lah pasanganmu menikmati akhir pekannya, toh kamu juga bisa melewatkan akhir pekan bersama teman-temanmu kan?

4. Beri Bukti
Ketika kamu melakukan sebuah kesalahan, cobalah buktikan kalau kamu bisa memperbaiki kesalahan itu. Hal ini sangat penting, karena memang wanita lebih senang melihat bukti langsung ketimbang harus mendengar janji-janji.

5. Memberi Contoh
Kalau kamu merasa pasanganmu mempunyai sikap atau kebiasaan buruk, cobalah beri contoh jangan hanya sekedar ‘mengomelinya’ saja. Tapi sebaiknya berilah contoh dengan cara yang halus tanpa mengesankan menggurui. Dengan begitu pasanganmu akan lebih berasa di hargai dan berterima kasih telah memiliki pasangan sepertimu.

6. Selalu Ada Untuknya
Nah! Ini juga merupakan bagian yang paling penting untuk mewujudkan mimpi menjadi pria idaman. Usahakan selalu berada di dekatnya ketika dia memang sedang membutuhkanmu. Dengan begini maka dia akan merasa bersyukur telah memilih kamu sebagai pasangannya.

7. Tunjukkan Bagaimana Beruntungnya Dia
Ketika kamu bertemu dengan pasangan lain, di mana sang pria menuntut lebih banyak maka tunjukkan padanya dengan cara yang halus. Hal ini dimaksudkan agar dimengerti dan tahu betapa beruntungnya dia memiliki kamu. Terkadang memang banyak wanita tak bersyukur dengan pasangannya yang sekarang dan membandingkan dengan orang lain. Padahal sebenarnya kamu adalah pasangan yang tepat untuknya.

8. Berhenti Mengomel
Kalau hanya sesekali mengomel itu masih wajar. Karena biasanya wanita akan cepat ilfeel dan jengkel, ketika terus-terusan mendapat omelan dari pasangannya. Jadi cukup tunjukkan kesalahannya dan beri solusi.

9. Buat Dia Nyaman
trik berikut ini mutlak harus kamu lakukan. Rasa nyaman akan membuat wanita melakukan apa saja untuk bisa tetap mempertahankan hubungannya agar bisa awet. Perlakukan pasanganmu dengan lembut dan penuh kasih. Dia pun akhirnya akan membalas perlakuan serupa.

kurus

Referensi:

tips merayu cowok dengan cara ngentot, Cra memanjakn pcr agr nyaman, punya pacar sangean, bagaimana cara supaya pacar cowok terangsang pada cewek, Tips agar pacar bisa nahan nafsu sama kita, pakaian apa yang buat cowok bernafsu, hal cowok merindukan cewek, gmn cara untuk melupakan mancing, menghindari cowok yg minta ciuman, cara mengatasi cowok suka seks, gambar kata kata untuk pacar yang sange parah, ciri2 pacar minta nenen, cara memikat cowok biar di cipok, ciri2 pacar lagi naik nafsu, agar laki laki mengajak sange pas ketemu, kata kata orang yang sedang pusing menghadapi ceweknya, cara agar laki laki naik nafsunya, cara agar cowok yang kita sukai meminta nomor hp kita, apa pertanyaan yang pasti dijawab oleh perempuan, kenapa sih cowok sukanya marah sama cewenya, menghadapi pacar minta ciuman

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Comments are closed.