Female Hot β€” 19 July 2012
9 Titik Erotis Perempuan

Banyak yang putus asa dengan hasrat bercinta pasangannya yang selalu menurun.

Ternyata cara membangkitkan hasrat bercinta terutama bagi perempuan tak terlalu susah.

Anda hanya harus tahu dimana titik erotis mereka.Siapa bilang merangsang hasrat bercinta perempuan itu sulit?

Anda hanya perlu tahu caranya. Ini dia sembilan titik erotis perempuan.

1. Rambut
Penampilan rambut adalah salah satu yang dianggap penting perempuan. Mereka berjuang keras demi menapatkan tatanan rambut yang terbaik. Jika Anda memuji dan mencium rambutnya dengan mesra, perempuan pun akan merasa dihargai perjuangannya. Mood bercintanya pun akan datang.

2. Leher
Leher termasuk titik sensitif bagi perempuan. Sentuh lehernya dan ciumi dengan halus. Jangan kaget jika kemudian si dia menarik Anda ke tempat tidur!

3. Punggung
Punggung mungkin adalah daerah yang paling terjamah saat Anda bercinta. Padahal, pungung perempuan pun memiliki titik-titik yang sensitif. Coba sentuh punggungnya dengan jari-jari Anda, lalu berikan ciuman mesra.

4. Daerah Belakang Lutut
Bagian belakang lutut ternyata merupakan salah satu titik erotis bagi perempuan. karena letaknya yang tidak mencolok, Anda bisa ‘menggoda’ pasangan di titik ini saat berada di tempat ramai. Wow!

5. Telapak Tangan
Sentuhan halus di telapak tangan perempuan akan membuatnya nyaman dan merasa dimiliki. Ia pun siap menjadi milik Anda.

6. Daun Telinga
Tak diragukan lagi, sentuhan dan ciuman di daun telinga akan membuat pasangan Anda turn on. Jadi jangan lupa menyentuh bagian tersebut saat foreplay.

7. Kaki
Sentuhan di kaki juga dapat membuat seorang perempuan merasa nyaman. Sentuh jari dan telapak kakinya. Pijatan halus di kaki mereka juga akan membuatnya nyaman.

8. Bagian Dalam Paha
Bagian dalam paha merupakan titik-titik erotis berikutnya. Sentuh bagian tersebut dengan halus, dan perhatikan reaksi pasangan Anda.

9. Pinggul
Tulang pinggul tentu saja menjadi sasaran berikutnya. Titik ini membuat Anda semakin dekat dengan bagian intim wanita. [Source: Wolipop]

kurus

Referensi:

www erotis com, erotis com, www erotis, ciuman erotis, Www erotik com, daerah erotis wanita, tempat erotis wanita, sms erotis, GADIS EROTIS, www erotisme com, wwwerotis com, daerah erotis, www erotis co id, tempat erotis, titik sentuhan wanita, www cewek erotis, www cerita erotis com, tempat erotik, Http//www erotis com, cerita erotis com, titik sentuh wanita

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply