Travel — 11 January 2013
9 Tips Membunuh Waktu Saat Perjalanan

Ke manapun tujuan liburan Anda pasti kebosanan dalam perjalanan tak dapat dihindari.

Nah, kejenuhan dalam perjalanan liburan dapat Anda atasi dengan sembilan cara ini.

1. Membaca buku
Buku adalah hal wajib yang perlu Anda bawa saat perjalanan. Selain dapat membunuh waktu, membaca juga dapat menambah wawasan Anda.

2. Mendengarkan musik
Sebelum berangkat liburan jangan lupa isi MP 3, MP 4, iPod atau Hp Anda dengan musik-musik favorit. Mendengarkan musik juga bisa membantu Anda merilekskan pikiran saat perjalanan.

3. Kenalan
Bosan dengan curhat teman Anda soal pacaranya ? Tengoklah orang yang duduk di sebelah Anda kemudian ajak berkenalan. Selain mendapat teman baru Anda juga bisa mendengar cerita baru.

4. Permainan
Anda bisa bermain permainan yang ada di HP atau gadget game Anda. Jika Anda bersama teman bisa juga dengan melakukan permainan simple seperti tebak-tebakan, ular tangga, atau monopoli. Pasti seru!

5. Chatting atau Soscmed
Jika Anda melakukan perjalanan sendirian mengobrol dengan teman di dunia maya bisa membantu Anda membunuh kejenuhan. Tapi jangan lupa untuk mencharger full baterai gadget Anda dan jangan lakukan kegiatan ini saat Anda berada di pesawat.

6. Makanan
Makanan ringan sepertinya akan selalu menjadi teman setia perjalanan Anda. Pilih makanan yang ringan dan tidak membuat Anda mual dalam perjalanan.

7. Puisi
Sambil melihat pemandangan selama perjalanan, pasti ada inspirasi yang tiba-tiba muncul dalam benak Anda. Tak ada salahnya menuliskannya di HP atau notebook. Hasil inspirasi Anda bisa jadi salah satu puisi romantis untuk pacar.

8. Rencana
Selama dalam perjalanan Anda bisa merencanakan tempat-tempat yang akan anda kunjungi. Susun pula berbagai kegiatan seru yang akan Anda lakukan di sana.

9. Kamera
Kamera adalah item wajib yang harus Anda bawa. Selama perjalanan pasti akan ada banyak pemandangan yang jarang Anda lihat sebelumnya. Jepret! Jangan lupa Anda abadikan dengan kamera. [Source: Vemale.com]

kurus

Referensi:

cerita masturbasi di travel, cara kenalan perjalanan, DOT dalam perjalanan wisata, gambar trevel serba lancar, kenneth hegen siapa dia, waktu dan perjalanan

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply