Female Hot β€” 07 September 2012
9 Tips Atasi Turunnya Mood Bercinta Pasangan

Kebanyakan pria malu menceritakan impian seksualnya kepada pasangannya.

Akibatnya, banyak pria terjebak pada rutinitas bercinta yang itu-itu saja dan akhirnya bosan.

Berikut ini adalah 9 cara atasi turunnya mood bercinta pasangan Anda.

1. Libido
Bagi pria yang sudah lama mengenal pasangannya, belum tentu ia mengetahui isi pikiran pasangannya. Libido datang dari pikiran, jadi komunikasikanlah dengan jelas apa yang Anda inginkan kepada suami Anda.

2. Tak Terduga
Lakukanlah hal erotis yang tak terpikirkan sebelumnya oleh si dia. Berikan ia kejutan dengan posisi bercinta baru yang tak terlupakan.

3. Variasi
Bila Anda bukan orang yang suka bereksperimen dengan posisi, coba variasikan momen bercinta di bagian tempo dan durasi. Sensasi yang dihasilkanpun tentu saja berbeda dan menggairahkan.

4. Waktu
Wanita perlu waktu lebih lama untuk mencapai perasaan klimaks. Oleh karena itu, tak ada salahnya Anda memancing orgasme dengan melakukannya sendiri sebelum proses bercinta dimulai.

5. Inisiatif
Bagi pria, sangat menguntungkan dirinya jika aktivitas bercinta dimulai oleh pasangannya. Tak melulu harus pria yang memulainya, berikan isyarat yang tepat sekaligus spontan.

6. Nakal
Saat bermesraan dengan pasangan, jangan takut untuk bersikap nakal dan menggoda. Jika di mata orang lain Anda seorang wanita baik-baik, namun saat hanya berduaan saja dengan sang suami, Anda bisa bertransformasi jadi si nakal.

7. Cermin
Percaya atau tidak, perananan cermin cukup membantu dalam proses bercinta. Tingkat gairah suami akan meningkat saat ia bisa melihat momen sensual seperti dirinya sedang menanggalkan busana Anda.

8. Jantan
Bukan kekerasan yang dimaksud, namun sikap kejantanan yang diiringi sentuhan lembut. Seperti saat ia merengkuh tubuh Anda dengan pasti hingga memeluk Anda dengan erat tanpa basa-basi.

9. Ganti Peran
Tidak melulu harus pria yang mengambil alih saat bercinta. Tunjukkan Anda benar-benar menginginkannya dengan mengubah posisi misionaris menjadi women-on-top. [Source: Wolipop]

kurus

Referensi:

cara bermesraan dengan pacar, Cerita bermesraan dengan pacar, tips bermesraan dengan pacar, Cara bermesraan, Bermesraan dengan pacar, tips bermesraan saat pacaran, Cerita bermesraan, bermesraan saat pacaran, bermesraan dengan kekasih, cara bermesraan saat pacaran, bermesraan dengan pasangan, cerita bermesraan sama pacar, cara bermesraan dengan kekasih, cara bermesraan sama pacar, Cara bermesraan dgn pacar, tanda suami mulai bosan, tips bermesraan, Cerita saat bermesraan dengan pacar, cara mengetahui pasangan ml dengan orang lain, membuat mood ml kekasih, cerita pacaran bermesraan

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply