Female — 24 March 2012
9 Tanda Pria Serius & Siap Menikah

Tujuan akhir dari berpacaran adalah menikah.

Wanita kerap kali bertanya-tanya apakah pria yang menjadi kekasihnya saat ini serius dengan hubungannya.

Bagaimana cara mengetahui si dia juga ingin menjadi partner hidup Anda selamanya?

Berikut sembilan tanda pria serius dan siap menikah, seperti dilansir All Women Stalk.

1. Menunjukkan Keseriusannya
Jika pria sering mengungkapkan betapa bahagianya dia bersama Anda dan membicarakan pernikahan di sela-sela obrolan kalian, berarti dia sudah siap menikah. Apalagi kalau pria juga membuktikan keseriusannya dengan tindakan yang membuat Anda semakin yakin. Pendapat para ahli: “Ketika seorang pria ingin menjadi suami Anda, dia akan memperlakukan Anda seperti istrinya karena dia tahu kalau dirinya akan berperan menjadi pemimpin serta pelindung keluarga.”

2. Anda Kenal dengan Orang-orang Terdekatnya
Pria yang serius dengan hubungannya pasti mengenalkan Anda ke seluruh keluarga, saudara, dan teman-temannya. Selain ingin mendekatkan Anda dengan lingkungan sekitarnya, dia melakukan itu agar semua orang tahu bahwa Anda adalah bagian hidupnya.

3. Dia Selalu Ada
Dia selalu ada kapanpun Anda butuh, tidak peduli seberapa banyak pekerjaan atau kesibukan yang sedang dihadapi. Pria hanya ingin melihat wanitanya bahagia setiap saat. Namun, jangan manfaatkan kebaikan si dia. Ketika hubungan bisa saling memberi dan menerima, maka hubungan menjadi harmonis lagi kedepannya.

4. Anda Bagian Hidupnya
Ketika sedang berkumpul bersama keluarga atau teman-teman, dia akan membawa Anda masuk ke dalam pembicaraan atau rencana-rencananya. Dia ingin mereka tahu kalau Anda begitu penting bagi dirinya. Ketika pria mengganti kata ‘saya‘ dengan ‘kita‘, maka dia menganggap Anda orang yang berarti di hidupnya.

5. Mengetahui Masa Depannya
Anda pasti sering berdiskusi tentang masa depan saat berdua. Perhatikan cara berbicara pasangan. Dia tidak lagi mengatakan ‘kalau kamu bersamaku’ di awal kalimatnya, tapi dia akan mengucapkan ‘kita nanti akan’. Itu berarti dia sudah yakin Anda lah pendamping hidupnya.

6. Dia Berharap Anda Selalu Bisa Mendampinginya
Pria serius ingin selalu berada di dekat Anda. Ketika pergi, Anda selalu diajak olehnya. Dia pun akan selalu membuat Anda merasa begitu dicintai di hadapan banyak orang.

7. Bagi Dia, Anda adalah Sahabat Terbaik
Pria tidak membicarakan rahasia penting kepada orang lain selain Anda. Dia sangat percaya dan hanya mau berbagi keluh-kesahnya pada Anda. Apa pun yang ada di pikiran pasangan pasti diceritakan. Menurut dia, Anda adalah sahabat terbaik di hidupnya.

8. Membuat Anda Merasa Spesial
Memberi kejutan tidak hanya di awal pacaran saja, namun ketika hubungan Anda telah bersama cukup lama dan dia masih bersikap manis, berarti benar-benar tulus mencintai Anda. Ini tanda bahwa dia yakin kepada Anda.

9. Meminta Pendapat
Pendapat ahli: “Seorang pria yang sudah siap berkomitmen akan meminta pendapat kekasihnya, menanyakan keputusan yang akan dia ambil, dan selalu ingin bertemu dengan wanita yang dicintai.” [Source: Wolipop]

kurus

Referensi:

Tanda cowo serius, keseriusan seorang pria, tanda cowok serius, tanda keseriusan pria, Cowo serius, Keseriusan pria, cara mengetahui keseriusan seorang pria, cowok serius, tanda-tanda keseriusan seorang pria, Cara mengetahui pacar serius atau tidak, keputusan pria menikahi wanita, tanda tanda cowo serius, bukti keseriusan seorang pria, tanda keseriusan seorang pria, cara menguji keseriusan pria, mengetahui keseriusan pria, menikah, tanda tanda cowok serius, Keseriusan lelaki, tanda pacar serius, tanda-tanda cowok serius

Related Articles

Share

About Author

(2) Readers Comments

  1. 9 tanda-tanda… ok! tambah lagi satu.. “Tidak sabar lagi menunggu”, sebab tidak baik berlama-lama pacaran.

  2. Pingback: 9 Hal Romantis saat Berlibur dengan Kekasih | Serba Sembilan dot Com

Leave a Reply