Hot β€” 10 August 2015
9 Tanda Kehidupan Seks yang Sehat

Anda mungkin penasaran, seperti apa kehidupan seks tetangga atau mungkin kerabat Anda? Misalnya, seberapa sering mereka bercinta dan apa saja gaya yang biasa mereka lakukan.

Penasaran apakah kebiasaan bercinta Anda sehat dan apa yang bisa Anda lakukan jika ternyata aktivitas ranjang Anda jauh dari sehat?

1. Mencintai bentuk tubuh Anda
Memikirkan bentuk paha ataupun perut Anda yang buncit akan menjauhkan Anda nikmatnya bercinta. Perhatian yang hanya tertuju pada bentuk tubuh akan mempengaruhi pelumasan dan kemampuan untuk orgasme. Tunjukkan percaya diri Anda pada bagian tubuh yang mungkin tidak sempurna.

2. Tidak takut menanyakan apa yang Anda mau
Menurut terapis seks Aline Zoldbrod, seks yang baik adalah tentang mencari resep yang sempurna. Sementara Anda tak bisa membaca pikiran pasangan, si dia mungkin bisa belajar untuk terbuka dan merespon apa yang Anda inginkan. Misalnya, fantasi-fantasi seksual yang Anda inginkan saat bercinta dengannya.

3. Terkadang menjadwalkan waktu bercinta
Sebagian orang mungkin melakukan seks secara spontan atau tak terencana. Jika Anda sudah memiliki anak, mungkin membuat jadwal bercinta jadi solusi tepat agar Anda bisa bebas bercinta dengan pasangan.

4. Tidak menghitung
Meski Anda dan pasangan sering bercinta setiap minggu atau setiap bulannya, fokus pada berapa kali Anda bercinta bukanlah cara tepat untuk menilai aktivitas ranjang Anda. Menekan diri sendiri untuk mendapatkan lebih banyak seks dapat mengubahnya menjadi sebuah ‘pekerjaan’ yang justru bisa menurunkan kepuasan.

5. Anda menyukainya
Tak peduli seberapa sering melakukannya, atau Anda mencapai klimaks atau tidak, yang terpenting adalah Anda menikmati bercinta dengannya.

6. Melewatkan rasa kasihan
Anda tak harus menolaknya jika saat dia inginkan seks, Anda sedang tak ingin bercinta. Tapi, jika Anda mengatakan tidak ingin bercinta saat itu, cobalah untuk menjadi yang pertama mengajaknya bercinta di lain waktu untuk menunjukkan kepada pasangan bahwa Anda menginginkannya.

7. Anda tahu kapan harus mengubah segalanya
Jika Anda tak menikmati bercinta dengannya, cobalah bicarakan dengan pasangan. Sebuah studi dari University of Waterloo, UK, mengatakan, banyak pasangan yang terjebak dalam rutinitas seksual tertentu dan mereka mungkin merasa kurang tertarik lagi pada seks jika rasanya telah hilang. Jika sudah mengalami itu, cobalah untuk mengganti kamar atau pakaian Anda juga gaya untuk membuat seks lebih segar lagi.

8. Anda dan dia bahagia
Mungkin ini terdengar sederhana, tapi di sana ada kekuatan kepuasan seksual dan kebahagiaan dalam hubungan Anda. Kepuasan dalam hubungan penuh dengan ketertarikan, membuka jalan untuk seks yang lebih baik.

9. Memakai bahasa ‘nakal’
Apakah Anda dan pasangan beberapa kali mengirimkan teks-teks genit atau bercanda seputar kegiatan ranjang Anda? Terapis seks menyebutnya itu sebagai kegiatan yang bisa membuat keterikatan secara fisik dan menciptakan romantisme.

kurus

Referensi:

cara mengatasi malas berhubungan intim, pertanda kucing mati di depan rumah, cipok perempuan, 9 cara istri mau bercinta malam ini, cara wanita merayu suami, arti nyusu, cara menggoda suami yang dingin masalah ranjang, cerita gambar gerakan hubungan yang hot, menik menikmati payudarah, cara memanja pacar wanita, gambar cewek cium bokongnya, foto cepok an, cowo yg bener2 mau nikahin kita, sek/ com, foto no min woo sebelum operasi plastik, Ajak suami istri agar mau ml com, apa yg membuat pasangan Qt tdk mudah bosan dgn Qt, foto cewek dn cowok ciuman, Bagian pagina di sentuh agar cepat bergairah, cara bicara sama istri di ajak ml, foto dan cara istri mengajak bercinta ke suami karena istri ingin sekali

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Comments are closed.