Pictures Travel World — 20 May 2012
9 Pulau Terbaik di Dunia

Banyak orang melewatkan waktu senggang sambil berwisata dan menikmati keindahan alam

Untuk Anda yang berkantong tebal, Anda bisa menikmati masa liburan dengan berpergian ke luar negeri.

Seperti dilansir dari travelandleisure.com.

Berikut ini merupakan sembilan pulau terbaik di dunia yang wajib Anda kunjungi.

 

1. Santorini, Yunani

Sebuah pulau kuno yang pernah terkena letusan gunung berapi terbesar dalam sejarah, Santorini, 120 km sebelah barat daya dari daratan Yunani. Jika Anda berada di pulau ini, maka Anda akan merasa seperti ada tempat lain di bumi.

 

2. Bali, Indonesia

Siapa yang tak kenal pulau dewata, Bali. Pulau ini selalu menerima gelar pulau No. 1 di Asia sejak tahun 1998. Bali menawarkan keunikan arsitektur bangunan, pantai yang eksotis, dan budaya yang masih kental.

 

3. Cape Breton, Kanada

Cape Breton memiliki pemandangan tebing di pinggiran pantai yang menawan dan menarik banyak wisatawan. Kemudian hutan-hutan di sekitar tebing pantai dipenuhi pemandangan mercusuar Boracay, Philippinesr.

4. Boracay, Filipina

Boracay termasuk pulau kecil di Filipina dan dapat diakses melalui penerbangan selama satu jam dari Manila ke Caticlan. Kemudian Anda mesti naik feri selama 10 menit untuk sampai pulau tersebut.

 

5. Great Barrier Reef, Australia

Pemandangan pesisir yang berwarna biru langit dan keindahan karang-karangnya yang spektakuler menarik minat turis mancanegara. Disini Anda bisa berinteraksi langsung dengan penyu belimbing, kerang raksasa, paus, dan 400 spesies laut lainnya.

 

6. Sicily, Italia

Sicily mempunyai pemandangan alam yang menakjubkan dan keragaman kuliner yang menggugah selera. Pulau ini juga dianugrahi Tuhan dengan sinar matahari selama 3 per tahun.

 

7. Big Island, Hawaii

Pulau ini jauh dari kota Honolulu dan sebagian besar daerahnya tergolong pedesaan. Daerah pedesaan tersebut memiliki kebudayaan sendiri, pasar petani, hutan hujan tropis, dan pantai pasir putih. Wisatawan dunia tertarik dengan rasa lokal yang pulau ini tawarkan. Sesuatu yang sederhana dan masih tradisional.

 

8. Galápagos, Ekuador

Pulau-pulau liar dari Galapagos terus memikat wisatawan dunia. Kepulauan Galapagos terletak 600 km sebelah barat dari Ekuador. Anda tentu tak bisa menolak keindahan bawah air pulau Galapagos.

 

9. Majorca, Spanyol

Tiap tahunnya 8 juta wisatawan datang ke pulau Majorca untuk menghabiskan liburan musim panas. Pulau ini sangat mudah diakses lewat sebagian besar penerbangan Eropa. Anda juga tak perlu bingung mencari penginapan, karena terdapat banyak hotel yang menjulang tinggi. Penduduk setempat membuka kebun anggur dan butik. Mereka juga telah merenovasi situs-situs bersejarah. [Source: Merdeka.com]

kurus

Referensi:

sejarah pulau sembilan, sejarah pulau galapagos, pemandangan tebing terindah, pantai no 1 di dunia, pulau indah di philipina, keunikan pulau galapagos, keunikan kepulauan galapagos, Pulau terbaik no 1dunia, pantai terindah no 1 di dunia, pantai nomor 1 di dunia, keindahan philipina, wisatawan nomor 9 dunia, www pemandangan ter inda di dunia dot kom, pulau no 1 di asia, pulau terbaik di indonesia, pemandangan alam di filipina, gambar terbaik, yang harus dibawa saat liburan musim panas di eropa, fhoto indah yg ada d dunia, gmbar pemandangan pulau filipina, gambaran keunikan kepulauan galapagos

Related Articles

Share

About Author

(1) Reader Comment

  1. mantab ne pulaunya
    ada 9 lagi hehehe

Leave a Reply