Hot β€” 22 May 2013
9 Perbuatan ‘terlarang’ Di Atas Ranjang

Jika Anda bercinta, sebaiknya perhatikan perilaku di atas ranjang.

Sebab beberapa di antaranya bisa mematikan gairah pasangan.

Simak perbuatan yang ‘terlarang’ dilakukan di atas ranjang seperti yang dikutip dari merdeka berikut ini

1. Menangis
Jangan pernah menangis saat bercinta dengan pasangan. Meskipun Anda tidak bermaksud buruk, pasangan bisa merasa bersalah jika Anda menangis di atas ranjang.

2. Membahas anak
Pembicaraan soal anak benar-benar menurunkan gairah pasangan di atas ranjang. Jadi simpan dulu bahasan ini dan tunggu seks selesai jika Anda ingin mengutarakannya pada pasangan.

3. Melukai Mr P
Pria memang suka blow job. Tetapi hati-hati dalam melakukannya. Jangan sampai melukai, menggigit atau menyakiti Mr P karena pria benar-benar tidak menyukainya.

4. Tidak antusias
Kurangnya antusiasme dalam bercinta tidak bisa ditutupi. Pasangan pasti tahu dan merasa kecewa saat menyadarinya. Jika memang tidak bergairah, jangan memaksakan diri untuk bercinta.

5. Berbicara tidak jelas
Berniat mengucapkan hal seksi dalam bahasa asing? Jangan nekat mengatakannya jika Anda tidak terlalu fasih. Hasilnya Anda akan terdengar seperti berbicara hal-hal yang tidak jelas.

6. Terlihat kelelahan
Kelelahan sering membuat seseorang gagal fokus saat bercinta. Jadi jangan sampai terlihat kelelahan atau menguap karena suasana hati pasangan bisa hancur begitu saja.

7. Banyak omong
Kata-kata nakal diperlukan saat bercinta. Tetapi jika Anda terlalu banyak omong, perbuatan itu termasuk ‘terlarang’ dan bisa merusak suasana bercinta di atas ranjang.

8. Diam saja
Sebaliknya, diam saja juga bukan perbuatan yang dianjurkan ketika bercinta. Setidaknya Anda harus mengerang, mendesah, dan mengeluarkan suara yang menunjukkan kenikmatan.

9. Memuji semuanya dengan kata “imut”
Khususnya bagi pria, tidak ada yang suka jika bagian intimnya dipuji dengan kata “imut”. Jadi cari kosakata lain ketika Anda ingin memuji pasangan di atas ranjang.

kurus

Referensi:

cerita ranjang, cerita seks terlarang, Cerita ranjang panas, cerita panas diatas ranjang, cerita hot di ranjang, cerita hot diranjang, Cerita diatas ranjang, cerita panas terlarang, cerita sek terlarang, cerita bercinta terlarang, cerita hot terlarang, cerita hot diatas ranjang, cerita ranjang hot, cerita di atas ranjang, cerita panas di ranjang, cerita hot di atas ranjang, cerita cinta hot di ranjang, cerita bercinta di ranjang, cerita panas di atas ranjang, making love di ranjang, cerita cinta di atas ranjang

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply