Pictures Travel World — 18 March 2012
9 Pantai Tersembunyi dari Wisatawan

Bagi Anda pencinta pantai, tentu akan senang merebahkan tubuh di pinggirnya, di atas pasir putih lembut, serta dihujani cahaya mentari yang menghangatkan.

Apalagi, di pantai yang belum ramai dikunjungi.

Simak beberapa pantai dengan pemandangan menakjubkan, tapi cenderung sepi turis lantaran kurang terdengar, seperti dikutip Thetravelerszone.

1. Azeda Beach, Brasil

Armação dos Buzios terlihat seindah kedengarannya. Pantai di sini dipenuhi dengan bar, butik, dan restoran mahal. Pantai di sini merupakan terbaik dan tercantik dimana airnya masih jernih sehingga pantai ini merupakan tempat fantastis untuk snorkeling, berenang, dan scuba diving.

2. Isola Bella Beach, Italia

Pantai ini berada di pantai timur Sisilia, menawarkan hidangan sampai pemandangan menakjubkan gunung di dekatnya. Pantai ini terlindung oleh pegunungan setempat dan teluk. Kota terdekat adalah Taormina menawan, yang cukup populer untuk kalangan wisatawan, selebriti, dan seniman.

Pantai ini terdiri dari kerikil kecil dan air jernih seperti kristal. Ada juga cagar alam di pulau kecil Isola Bella, di mana Anda bisa berenang atau bahkan berjalan kaki.

3. Lanikai Beach, Oahu, Hawaii

Pantai cantik ini berada sekira 30 menit dari Honolulu.Pantai ini menawarkan pasir Hawaii yang terbaik. Ini adalah lokasi terpencil yang merupakan tempat sempurna untuk duduk dan bersantai sambil merendam dan menikmati pemandangan sekitarnya. Anda akan melihat karang lepas pantai yang luas dan penuh warna. Ini jelas salah satu tujuan Hawaii paling surgawi.

4. Ao Nang Beach, Thailand

Ao Nang adalah salah satu lokasi pantai terbaik di Thailand. Ini terletak di pusat Laut Andaman hangat dan menawarkan beberapa pemandangan spektakuler.

Pantai ini masih alami dan pada dasarnya adalah tujuan bagi mereka yang ingin beristirahat dan bersantai atau mengambil kegiatan, seperti kayak, scuba diving, dan snorkeling.

5. Paradise Beach, Fiji

Fiji telah lama dikenal sebagai surga laut spektakuler dan lebih daripada Yasawa Island. Anda akan menemukan beberapa pantai yang luar biasa mewah dengan pasir lembut di lokasi ini.

Dua pantai terbaik adalah Champagne Beach dan Paradise Beach. Ada gua-gua batu kapur di dekatnya dan Yasawa Island dibuat sedikit terkenal lewat film “Blue Lagoon”.

6. Mughsayl Beach, Oman

Salalah merupakan pantai yang terletak di wilayah selatan Oman, dan menawarkan pengalaman menarik karena memiliki perkebunan pisang dan kelapa. Pantai indah ini ideal untuk berenang dan semua jenis kegiatan pantai lainnya.

Ada sekitar 1.700 mil dari pantai berpasir di Oman dan Pantai Mughsayl di antara yang terbaik.Air jernih berkilau dan pasir keemasan berada dalam bayang-bayang tebing di dekatnya, membuat Mughsayl tujuan yang sangat indah dan mengesankan.

7. Seven Mile Beach, Jamaika

Pantai megah ini berada di Laut Karibia nan cantik, hangat, dan terletak di Negril, pantai barat Jamaika. Garis pantai indah berpasir dekat dengan berbagai hotel dan dikenal sebagai pantai terpanjang di pulau itu.

Ada sebuah mercusuar tua di salah satu ujungnya di mana Anda bisa mendapatkan pemandangan berupa formasi batuan sekitar tebing.

8. Nha Trang Beach, Vietnam

Nha Trang dianggap sebagai resor pantai di Vietnam yang memiliki sejarah. Ini adalah lokasi yang bagus untuk bersantai dan bersenang-senang di siang hari dan malam harinya tidak kalah menarik dengan kehidupan malam yang semarak setelah matahari terbenam.

Nha Trang Bay dikelilingi pegunungan yang megah di tiga sisi dan mudah diketahui mengapa tempat ini menjadi salah satu teluk dan pantai yang menakjubkan.

9. Clifton Beach, Afrika Selatan

Clifton Beach sebenarnya adalah empat pantai yang dipisahkan oleh batuan granit besar. Pengaturan ini menakjubkan di antara 12 pegunungan yang menambah keindahan alam. Pantai ini dianggap tujuan glamor di Cape Town, daerah yang menjadi tujuan banyak orang kaya dan terkenal untuk menghabiskan waktu berjemur dan berendam.

Anda akan sering menemukan mereka bermain frisbee dan bola voli sebelum menyelam ke Atlantik untuk menenangkan diri. [Source: Okezone]

kurus

Referensi:

wallpaper pemandangan pantai, pantai tersembunyi di indonesia, pemandangan tercantik di korea, pemandangan tercantik, pemandangan menakjubkan, pantai tersembunyi di malang, baground pemandangan, pemandangan pantai, pantai tersembunyi, pantai indah tersembunyi di indonesia, cara menggambar pemandangan pantai laut, gambar pantai balaikambang, gambar pemandangan menakjubkan, pantai tersembunyi di malang selatan, WALLPAPERPEMANDANGAN ALAM TERMEGAH, perkebunan terindah di dunia, wisata alam yang tersembunyi di malang, pantai tersembunyi malang, pemandangan indah, pantai tersembunyi indonesia, Gambar Pemandangan Pantai

Related Articles

Share

About Author

(5) Readers Comments

  1. Yang dalam negeri dong bro??? Mo kepantai yang dalam negeri aja nggak jadi-jadi, Huuuuuu

  2. Pantai Balaikambang ,Malang,INDONESIA
    masih sepi dari turis tp pemandanganx bagus banget Gan !

  3. kren

  4. Azeda Beach, Brasil bagus bener ya… jadi kepengen kesana :)

    belajar komputer | belajar komputer online

  5. Pingback: 9 Tips Persiapan Piknik | Serba Sembilan dot Com

Leave a Reply