Health โ€” 02 March 2014
9 Makanan Yang Bikin Tubuh Cepat Tinggi

Bagi beberapa orang tinggi badan bisa membuat mereka tidak percaya diri dengan penampilan. Banyak usaha yang dilakukan orang untuk membuat tubuh cepat tinggi, mulai dari olahraga hingga menggunakan alat khusus untuk meninggikan badan.

Tinggi badan sendiri sebenarnya ditentukan oleh dua faktor. Pertama adalah faktor genetik atau keturunan, sementara faktor lainnya adalah nutrisi yang didapatkan tubuh dalam masa pertumbuhan. Salah satu cara agar tubuh bisa mencapai tinggi yang optimal, Anda harus mengonsumsi makanan yang benar.

Makanan yang bisa membantu membuat badan lebih tinggi setidaknya harus mengandung nutrisi seperti vitamin D dan kalsium. Berikut adalah beberapa makanan yang baik dikonsumsi untuk membantu Anda lebih tinggi.

1. Ikan
Ikan dan makanan laut mengandung banyak protein dan vitamin. Jenis ikan seperti salmon dan tuna juga kaya akan vitamin D serta protein yang bisa membantu badan cepat tumbuh tinggi. Konsumsi ikan dan makanan laut secara teratur, atau berikan pada anak dalam masa pertumbuhan untuk membuat tinggi badan menjadi optimal. Meski begitu, waspadai jika Anda atau anak memiliki alergi terhadap ikan laut.

2. Telur
Telur adalah salah satu makanan kaya nutrisi yang mengandung vitamin D dan kalsium. Jadi untuk menjaga kesehatan tubuh dan tulang yang kuat, konsumsi telur rebus. Merebus telur adalah salah satu cara terbaik untuk memasak telur karena akan menjaga vitamin dan nutrisi di dalamnya.

3. Kedelai
Tubuh membutuhkan kacang kedelai atau susu kedelai untuk membantu penyerapan vitamin dan kalsium. Mengonsumsi kedelai sangat membantu dalam proses penyerapan nutrisi dan kalsium pada tulang.

4. Tahu
Tahu mengandung banyak kalsium dan rendah kalori. Ini membuat tahu menjadi salah satu makanan terbaik yang bisa dikonsumsi jika Anda ingin membuat tubuh cepat tinggi. Selain itu, tahu juga mengandung lebih sedikit kalori dan lemak sehingga juga cocok jika Anda ingin menurunkan berat badan.

5. Biji labu
Biji labu memiliki khasiat untuk memperbaiki jaringan pada tubuh dan mendorong munculnya jaringan baru. Tak hanya itu, asam amino yang ada pada biji labu bisa membantu badan cepat tinggi.

6. Wortel
Wortel mengandung banyak vitamin C dan A. Vitamin A membantu proses penyerapan kalsium pada tulang dan menjaga tulang agar tetap kuat dan sehat. Selain itu, bukan rahasia lagi jika wortel berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan mata dan kulit menjadi lebih bercahaya.

7. Bayam
Bayam adalah makanan super lainnya yang akan membantu Anda membuat badan lebih tinggi secara alami. Bayang kaya akan vitamin dan nutrisi. Tak hanya bayam, sayuran hijau lainnya seperti brokoli juga baik untuk meninggikan tubuh.

8. Susu
Kalsium sangat penting bagi pertumbuhan dan perawatan tulang yang kuat. Susu juga sangat cocok untuk meninggikan badan. Selain itu, susu mengandung vitamin A yang berfungsi untuk membantu penyerapan kalsium. Direkomendasikan untuk mengonsumsi susu dua sampai tiga gelas setiap hari.

9. Pisang
Untuk tulang yang lebih kuat dan sehat, Anda bisa mengonsumsi pisang secara teratur. Selain membantu membuat tubuh lebih tinggi, pisang juga baik untuk menjaga kesehatan pencernaan dan melancarkan pergerakan usus.

Grow Up USA – meninggikan tubuh 5 -15 cm dalam satu bulan. Terbukti.

kurus

Referensi:

susu yang bikin tinggi, susu bikin tinggi, susu yang bikin cepat tinggi, makanan yang bikin tinggi, makanan yang membuat tinggi, susu apa yang bikin tinggi, makanan untuk cepat tinggi, susu apa yang bikin cepat tinggi, susu agar cepat tinggi, makanan agar cepat tinggi, agar anak cepat tinggi, makanan yang bikin cepat tinggi, makanan yg bikin tinggi, susu yang bikin tinggi dengan cepat, makanan bikin tinggi, susu yg bikin tinggi, makanan yang membuat tubuh tinggi, susu yang membuat cepat tinggi, makanan yang bisa bikin tinggi, makanan cepat tinggi, makanan yang membuat badan tinggi

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Comments are closed.