Health Hot — 27 May 2012
9 Makanan Untuk Dapatkan Orgasme

​Bila Anda mengalami masalah saat bercinta, jangan lantas salahkan diri maupun pasangan Anda.

Bisa jadi, hal tersebut karena makanan yang Anda konsumsi salah.

Untuk mendapatkan porsi bercinta sesuai keinginan, alangkah baiknya mengonsumsi makanan berikut sebagai mood buster Anda.

Berikut adalah 9 makanan untuk dapatkan orgasme.

1. Bayam
Siapa bilang Popeye makan bayam cuma biar menjadi kuat? Well, sayuran hijau ini mengandung banyak manfaat bagi aktifitas bercinta Anda. Bayam diyakini menjadi viagra alami. Bayam mengandung vitamin E, yang merupakan katalisator yang penting dalam memproduksi hormon seks dalam tubuh dan kaya mangan, yang memfasilitasi produksi estrogen hormon wanita, karena kekurangan magnesium juga mempengaruhi kesuburan seorang wanita. Sayuran ini juga bertanggung jawab memenuhi kebutuhan seng bagi tubuh untuk menjaga kualitas libido dan produksi sperma kaum adam.

2. Biji-bijian
Biji-bijian seperti biji rami, biji labu, kacang kedelai, buncis dan bunga matahari merupakan pilihan yang tepat bagi hormon seks. Mengonsumsi satu sendok teh biji rami, yang berasal dari biji bunga flax (Linium Usistatissinum) setiap hari dapat membantu menaikkan kadar testosteron dalam tubuh. Biji ini kaya akan omega 3 fatty acid, yang mempengaruhi penurunan kadar hormon penyebab penurunan libido. Biji labu juga kaya akan seng yang merupakan mineral penting untuk memproduksi testosteron.

3. Seafood
Anda penggemar makanan laut? Bagus! Ikan dan tiram mengandung obat kuat untuk seks. Ikan kaya akan omega 3 fatty acid yang mengaktifkan metabolisme Anda. Ikan juga merangsang sistem hormon dopamin yang menerangi kesenangan sistem otak dan kaya akan vitamin B untuk kesuburan. Sedangkan tiram mengandung seng yang menyehatkan kelenjar prostat dan merangsang produksi testosteron pada pria.

4. Kacang
Semua jenis kacang memberikan energi ekstra untuk stamina Anda saat sedang having fun. Jadi, konsumsilah kacang setiap hari, seperti almond, kenari, pistachios dan sebagainya.

5. Buah Mengandung Vitamin C
Semua buah yang mengandung vitamin C sangat penting bagi kepuasan seks Anda. Tubuh membutuhkan vitamin C untuk memperbaiki organ seksual. Sebuah tes mengungkapkan bahwa dengan mengonsumsi 500-1000 miligram vitamin C per hari, dapat meningkatkan jumlah dan kualitas sperma yang dihasilkan. Anda sangat disarankan mengonsumsi buah yang kaya vitamin C, seperti jeruk, kiwi, blackcurrant dan strawberri.

6. Makanan Pedas
Jenis makanan pedas tak hanya memanaskan selera makan Anda, namun juga memanaskan ranjang di rumah. Bubuk cabe, cabe merah dan jahe membantu menaikkan sirkulasi darah.

7. Coklat Hitam
Siapa yang tak suka coklat. Coklat hitam mengandung zat kimia yang disebut phenethylamine yang memicu perasaan rileks, senang dan mabuk kepayang. Coklat juga meningkatkan suasana hati, mengurangi stres, yang disebabkan serotonin dan merangsang keinginan untuk melakukan kontak fisik dan menurunkan perasaan menahan diri.

8. Pisang
Pisang adalah makanan terbaik untuk seks. Pisang sumber yang kaya vitamin B mengubah karbohidrat menjadi energi, yang membantu Anda bertahan lebih lama di ranjang. Buah ini juga membantu tubuh Anda untuk memproduksi hormon seks seperti testosteron. Makan pisang beberapa jam sebelum bersenang-senang dengan pasangan Anda.

9. Minyak Zaitun
Kekhawatiran susahnya orgasme yang terjadi pada wanita akhirnya dijawab dengan mengonsumsi minyak zaitun. Minyak ini memicu tubuh memproduksi hormon testosteron. Kurangnya hormon ini dapat menyebabkan kurangnya gairah dan kenikmatan seksual, serta ketidakmampuan untuk mencapai orgasme. [Berbagai Sumber]

kurus

Referensi:

manfaat pisang untuk seksualitas, makanan biar kuat ml, manfaat pisang untuk kesuburan, manfaat pisang untuk seks, makanan biar kuat seks, manfaat bayam untuk kesuburan, makanan biar kuat bercinta, khasiat pisang untuk seks, orgasme dengan pisang, makan ikan laut biar kuat ngesek, Pisang untuk kesuburan, makanan yang mempengaruhi orgasme, makanan untuk mengaktifkan sperma, makanan kuat ml, Manfaat pisang untuk sperma, khasiat bayam untuk seks, manfaat pisang buat seks, apakah makanan pedas mempengaruhi kesuburan, biar kuat ml, biar kuat bercinta, manfaat pisang bagi seks

Related Articles

Share

About Author

(1) Reader Comment