Hot โ€” 16 January 2014
9 Makanan Agar Suami Ereksi Lebih Lama

Apa kira-kira kesamaan para pria? Mereka semua ingin ereksi yang lama. Para pria mungkin terkejut bila mengetahui bahwa rahasia ereksi yang berlangsung lama terletak di dapur. Ya, makanan merupakan cara terbaik untuk membantu meningkatkan kinerja pasangan di tempat tidur.

Gaya hidup yang tidak sehat memicu stres dan disfungsi ereksi. Dengan bantuan makanan tertentu, maka suami bisa mengembalikan keperkasaannya. Berikut adalah beberapa makanan efektif yang mampu membuat ereksi lebih lama.

1. Bawang putih
Allicin adalah antioksidan yang ditemukan dalam bawang putih. Bahan dapur membantu untuk mengencerkan darah, sehingga dapat meningkatkan sirkulasi darah ke bagian bawah tubuh Anda.

2. Kopi
Kopi memiliki stimulan yang disebut kafein yang dapat membantu memompa darah ke jantung dengan lebih cepat. Ketika jantung di pompa, Anda secara alami mendapatkan ereksi dan adrenalin yang kuat.

3. Tiram
Tiram adalah salah satu afrodisiak terbaik di dunia, karena mengandung vitamin B6 dan zinc, yang keduanya sangat penting unntuk memproduksi hormon testosteron pada pria.

4. Strawberry
Sama seperti tiram, strawberry juga merupakan afrodisiak yang populer. Buah berwarna merah ini, membantu Anda mendapatkan ereksi dengan menjaga arteri agar tetap bersih. Mereka memastikan bahwa pembuluh darah Anda tidak tersumbat dan sirkulasi menjadi lancar.

5. Pisang
Jantung perlu untuk memompa darah dengan lebih keras agar organ intim Anda mampu ereksi dalam waktu yang lama. Mendapatkan dosis harian dari kalium yang ada di dalam pisang, membantu jantung Anda agar tetap sehat.

6. Telur
Telur adalah salah satu makanan terbaik bagi pria karena mengandung zinc. Testosteron tidak dapat diproduksi tanpa zinc dan Anda membutuhkan hormon testosteron untuk memiliki ereksi yang lama di tempat tidur.

7. Cabai
Mengapa wajah Anda berubah menjadi merah ketika memakan cabai? Hal ini dikarenakan darah menyerbu arteri Anda. Bahkan ketika ia datang ke bagian posterior, cabai memiliki efek pembilasan dengan memperbesar arteri Anda.

8. Air kelapa
Air kelapa dipenuhi dengan elektrolit seperti kalium dan magnesium. Elektrolit ini membantu Anda dalam menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh dan juga memberi Anda energi. Kalium dan Magnesium juga membantu kontraksi pada otot jantung dan dengan demikian meningkatkan aliran darah dalam tubuh.

9. Kacang almond
Vitamin E dalam kacang almond sangat penting untuk menjaga kesehatan jantung dan membuat sirkulasi darah dalam tubuh menjadi lancar. Itu sebabnya, mengonsumsi almond setiap hari mungkin baik untuk kehidupan percintaan Anda.

kurus

Referensi:

sek indonesia, www sek com, sek com, indonesia sek, www sek, sekindonesia, sek indonesia com, www sek indonesia, www sek indonesia com, sek sek sek, Sek indon, www sek indo com, indonesia sek com, sek sek indonesia, www indonesia sek com, indonesian sek, wwwsek, wwwsek com, Www sekindonesia com, sek indo com, www sek foto

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply