Travel World — 30 March 2012
9 Kota Paling Berwarna di Dunia

Menggumkan, di belahan dunia lain ada kota yang penuh dengan warna.

Semua bangunan dan rumah penduduk di cat dengan berbagai warna menyala dan indah.

Tentunya Anda ingin tahu kota mana saja yang paling berwarna di dunia ini.

Ini dia ada 9 kota paling berwarna di Dunia.

1. Guanajuato City, Meksiko

Terletak di pegunungan Sierra de Guanajuato, sebuah kota kolonial yang indah Guanajuato. Kota ini didirikan pada 1554 di samping salah satu daerah terkaya pertambangan perak Meksiko. Di Guanajuato, gang-gang dan jalan-jalan banyak warna-warni tersebar di segala arah.

2. Willemstad, Netherlands Antilles

Willemstad adalah kota utama dari Curacao yang terletak di pantai selatan pulau. Arsitektur kolonial Belanda Willemstad jelas indah ketika diatur terhadap perairan Karibia. Pusat bersejarah kota ini terdiri dari dua kuartal: Punda dan Otrobanda. Distrik Punda adalah pusat perbelanjaan dan pemerintahan dari Antilles Belanda. Ini adalah distrik tertua Willemstad, didirikan pada 1634. Warna-warna cerah dan beragam bangunan di Willemstad adalah pembenaran cukup untuk melakukan perjalanan.

3. Valparaiso, Chili

Valparaiso adalah sebuah kota dan komune di Chile. Merupakan pusat kebudayaan ketiga terbesar dan salah satu pelabuhan yang paling penting di belahan bumi Pasifik Barat Daya. Rumah-rumah di sini dicat semua dengan warna yang berbeda dari warna-warna cerah. Hal ini karena ketika kapal itu berlabuh untuk perbaikan dan pengecatan ulang, mereka akan meninggalkan cat ekstra pada dermaga. Rumah-rumah warna-warni telah menjadi merek dagang Valparaiso.

4. St. John, Newfoundland, Kanada

St John adalah ibu kota terbesar di Newfoundland dan Labrador, Kanada. Merupakan kota utama dari Metropolitan Area John St. Terletak di ujung timur Semenanjung Avalon di pulau Newfoundland. Rumah-rumah tua dengan kayu sidings dicat berwarna cerah terutama di pusat kota.

5. Manarola, Italia

Manarola merupakan salah satu kota tertua di Cinque Terre dan terletak di Riviera Italia. Dari desa ini Anda bisa melihat pemandangan laut Mediterania. Hanya dengan berjalan sebentar, Anda bisa menikmati espresso di salah satu kafe terbuka dengan pemandangan menyenangkan.

6. Wroclaw, Polandia

Wroclaw, terletak di selatan-barat, adalah kota Polandia yang paling menarik. Alun-alun kota berdiri pada abad ke-12 dan abad ke-14 yang bergaya arsitektur Ghotik. Seperti kebanyakan negara, ia memiliki afiliasi Roma Katolik yang kuat.

7. Lima, Peru

Berbeda dengan kota lain yang memang layak untuk wisatawan. Lima, merupakan kota yang sibuk dengan pernak-pernik kemiskinannya dan budaya asli. Lima, terutama terkenal karena gaya arsitekurnya yang berbeda-beda, seperti dari Spanyol, Perancis dan seni bangunan nouveau yang membuat kota ini berwarna.

8. Utrecht, Belanda

Kota Utrecht adalah ibukota dan kota terpadat di provinsi Utrecht Belanda. Hal ini terletak di ujung timur Randstad, dan merupakan kota terbesar keempat dari Belanda, dengan populasi 307.000.

9. Stockholm, Swedia

Stockholm, salah satu ibu kota paling indah di dunia, dibangun pada 14 pulau-pulau yang dihubungkan oleh 57 jembatan. Bangunan-bangunan yang indah, hijau, udara segar dan kedekatan dengan air adalah ciri khas kota ini. [Source: Ghiboo.com]

kurus

Referensi:

wallpaper kota terindah di dunia, pemandangan laut terindah, kota terindah di belanda, kota terindah di dunia 2012, jembatan terindah di dunia, rumah terindah dan terbesar di dunia, wallpaper kota di dunia, kota indah di dunia, kota2 terindah, wallpaper kota indah, walpaper kota indah, pemandangan indah di belanda, kota-kota paling indah di dunia, wallpaper jembatan terindah di dunia, wallpaper kota belanda, Kota2 terindah di dunia, wallpaper kota indah di dunia, pemandangan terindah di belanda, pantai terindah di belanda, kota yang paling indah di belanda, kota paling indah

Related Articles

Share

About Author

(1) Reader Comment

  1. indah sekali kota tersebut.jadi pengen ke sana

Leave a Reply