Hot — 11 February 2016
9 Kesalahan Anda Terhadap Kondom

Sudahkah Anda menggunakan kondom dengan cara yang benar?

Para peneliti dari Indiana University menganalisa 50 studi tentang penggunaan kondom, dan setelah melakukan pengumpulan data selama 16 tahun, mereka me­nemukan sederet daftar kesalahan.

Cek 9 kesalahan teratas yang kerap dilakukan pasangan ketika bersiap-siap untuk melakukan eksekusi di atas ranjang.

  1. Terlalu cepat dilepas: Antara 13,6-44,7?% dari responden dilaporkan melepaskan kondom sebelum intercourse benar-benar selesai.
  2. Membuka seluruh gu­­lungan kondom sebelum dipasang; Antara 2,1-25,3% orang meng­aku benar-benar membuka seluruh gulungan kondom sebelum digunakan. Bagaimana piranti ini bisa bekerja?
  3. Tidak ada ruang pada ujungnya: Kesa­lah­­an untuk memberikan ruang bagi air mani di ujung kondom dilaporkan 24,3-45,7% responden.
  4. Kondom terbalik: Antara 4- 30,4 % partisipan dilaporkan bahwa mereka mulai membuka kondom dengan terbalik, tapi kemudian membaliknya lagi dan selanjutnya dipakai. Dan itu buruk karena cairan pra-ejakulasi Anda bisa mengenai si Dia, yang bisa membuatnya hamil.
  5. Paparan benda tajam: Antara 2,1 – 11,2 % orang membuka bungkus kondom dengan benda tajam. Masalahnya: Jika itu cukup tajam untuk merobek bungkusnya, itu cukup tajam juga untuk merobek kondomnya.
  6. Kesalahan memeriksa kerusakan: Saat melepas kondom dari bungkusnya, 82,7% wanita dan 74,5% pria dilaporkan tidak meme­riksa kerusakan sebelum digunakan. Apa yang harus dicek: Pastikan bungkusnya tidak lecek atau robek, pastikan mata Anda telah memeriksa tanggal kadaluwarsa dan memeriksa ketidaksempurnaan yang terlihat saat membuka gulungannya.
  7. Tanpa pelumas: Antara 16 – 25,8% orang dilaporkan menggunakan kondom tanpa pelumas. Masalahnya? Jika Anda berhubungan seks hingga jangka waktu tertentu, kondom lebih mungkin sobek jika tanpa pelumas.
  8. Pencabutan yang kurang tepat: Hampir 31% pria dan 27% wanita dilaporkan bahwa (pascaseks) mereka gagal untuk mencabut penis –dan kondomnya– tepat pada waktunya setelah ejakulasi. Hey, itu bukan waktunya untuk berlama-lama.
  9. Menggunakan ulang satu kondom: Antara 1,4 – 3,3% orang dilaporkan menggunakan ulang kondom setidaknya dua kali selama hubungan seksual. Tidak mau rugi?
kurus

Referensi:

Hot pasangan pasutri, gambar2 mesra suami istri, cara agar wanita haus seks, cara menghadapi istri menolak diajak ngentot, supaya istri mau diajak bersetubuh, cara jitu mengajak istri yg susah diajak hubungan badan, istri biar mau sx, cara mengatasi istri ga mau di entot, foreplay yg hot memuaskan istri ketagihan, Cara menyusui pacar supaya hot, gambar ngentot yang tak bisa dilupakan, gambar menyusui suami yang benar, foto sur yang membangkitkan gairah istri saat berhubungan, bagaimana cara wanita minta duluan untuk ml, bikin cowok liar di ranjang, foto mesra dan hot pasutri, bagian yang ingin di sentuh pria saat pacaran, cara berhubungan intim dalam pacaran, cara hubungan seks kekasih, cara buat istri mau diajak bercinta, cara paling ampuh menggoda istri ke ranjang pada saat malam hari

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply