Female — 15 February 2013
9 Kebiasaan Seru Wanita Yang Bikin Pria Iri

“Wanita dijajah pria.. sejak dulu..”

Ah, itu sih dulu. Anda tidak boleh merasa sedih atau menyesal telah lahir sebagai wanita. Sudah tidak zamannya lagi wanita meratapi nasib dan tidak boleh keluar rumah. Wanita masa kini lebih bahagia dengan hidupnya, karena kita bisa melakukan banyak hal, tidak lagi dipingit seperti wanita zaman dulu.

Karena kita sudah bebas, ada banyak kegiatan yang bisa kita lakukan. Berbagai kegiatan dan kebiasaan di bawah ini membuat hidup kita terasa lebih spesial, plus membuat para pria iri.

1. Have Fun With Makeup
Sudah pasti.. kita bisa bersenang-senang dengan makeup. Kalau lagi centil, bisa pakai maskara untuk melentikkan bulu mata. Bisa pakai eyeliner, bahkan berkreasi dengan dandanan ala Barbie, peri atau princess Disney. Pria mana bisa seru-seruan begini.

2. Bisa Pakai Bra
Yup.. Jangan ditanya bagaimana penasarannya pria akan benda yang satu ini. Diam-diam, mereka sering bertanya bagaimana rasanya memakai benda ‘lucu’ yang satu ini.

3. Makan Cokelat Sepuasnya
Rasanya, cokelat memang diciptakan untuk wanita. Makan berapapun banyaknya, orang akan biasa-biasa saja menanggapi, “Maklum cewek, sukanya makan yang manis-manis,”. Sedangkan pria yang suka makanan manis akan dianggap aneh.

4. Menangis Kapanpun Dianggap Wajar
Memang sih.. sudah tidak zaman wanita suka menangis di sana sini. Menangis juga ada aturannya, masa di tengah rapat kerja nangis, kan nggak banget. Tapi ada masa-masa dimana wanita sangat butuh menangis dan bisa terjadi kapan saja. Misalnya saat nonton film sedih di bioskop, melihat anak kecil jadi pemecah batu dan sebagainya. Sisi lembut wanita sering membuatnya menangis, dan itu akan dianggap wajar, sangat wajar. Hal yang terbalik terjadi pada pria, mereka sejak kecil seringkali dilarang menangis, “Sudah jangan nangis, kamu kan anak laki-laki!”. Kasihan juga ya, padahal menangis itu manusiawi.

5. Saat Mengalami Kekerasan, Banyak Yang Menolong
Bandingkan kejadian ini!

Ada wanita yang ditampar seorang pria di tengah keramaian. Dijamin, pasti banyak orang (kenal ataupun tidak) yang akan membela si wanita dan menganggap sang pria sangat jahat karena sudah main kasar. Apapun alasannya, bertindak kasar pada wanita adalah salah.

Di satu sisi, ada wanita yang menampar seorang pria, maka tidak akan ada orang yang bereaksi. Orang lain justru akan berbisik-bisik “Rasain tu cowok, pasti habis ketahuan selingkuh,” Kadang dunia memang tidak adil..

6. Boleh Marah-Marah Atau Ngomel Dengan Alasan Lagi ‘Dapet’
Ada masa-masa seorang wanita sangat kalem dan lembut, tetapi beberapa hari kemudian, dia akan bersikap aneh, marah-marah tanpa alasan, nangis tanpa alasan, dan ngomel tanpa alasan. Jika hal ini sampai terjadi, maka kami punya senjata ampuh, bilang saja “Ngertiin aku dong, aku lagi ‘dapet’ nih..” atau “Iya, lagi PMS,” maka sang lawan bicara (biasanya pria) tidak akan bisa melawan lagi.

7. Ke Toilet Ramai-Ramai
Kebiasaan ini sudah kita lakukan sejak masa sekolah. Anak perempuan biasanya akan ke toilet dengan temannya. Di luar sekolah, saat jalan-jalan, lebih parah lagi. Wanita biasanya ke toilet bergerombol bersama teman-temannya. Hanya butuh 5 menit untuk benar-benar memakai toilet, sisanya.. ngobrol sambil membenarkan makeup, merapikan rambut, ngegosip dan sebagainya. Maka tidak heran jika pria sering bertanya-tanya, “Di toilet wanita ada apa saja sih sampai kalian lama sekali,” hihihi..

Pria mana bisa ke toilet bergerombol sambil cerita ini itu, hanya wanita yang bisa. Yeay!

8. Gosip Berjam-Jam
Kebiasaan ini sebenarnya buruk, karena yang dibicarakan seringkali adalah orang lain. Tapi wanita tidak akan lepas dari kegiatan yang satu ini, apalagi kalau sudah kumpul bareng, selalu ada bahan gosip yang tidak ada habisnya. Gosip, curhat, gosip, curhat.. sampai berjam-jam.

9. Bisa Gandengan Tangan Dengan Teman Wanita
Hal paling menyenangkan sebagai wanita adalah kebebasan kita untuk menyentuh teman sesama wanita. Kita terbiasa menggandeng lengan sahabat saat belanja, memeluk sahabat saat menangis, bahkan tidur bersama (plus sesi curhat sebagai pengantar tidur). Semua itu terasa biasa saja, karena wanita pada dasarnya menyukai sentuhan. Berbeda dengan pria. Jika ada pria dan teman prianya saling bergandeng tangan… duh..

Source: Vemale.

kurus

Referensi:

cewek nampar, kebiasaan cewe di pantai, Cara ya ngertiin cowok@www dotcom, menaklukan lelaki yang berbicara kasar, cara yang memuaskan laki2 satt nonton d bioskop, cerita cewek masturbasi di keramaian, cerita kebiasaan netek, Cerita making love pengantar tidur, cerita masturbasi ditengah keramaian orang, cerita menaklukan cowok kalem, cerita ngentot wanita pemecah batu, cara buat cowok bisa ngertiin cewek, bikin orang cemburu atau iri, alasan cewek marah tanpa alasan dan suka diam, Apa yg bikin pria tertarik dengan tubuh Princess disey, apa yg rasain cewe saat making love, apakah ada toilet pria & wanita di gabung, www google gambar cewe dn cowo berganden, ayah iri lihat anak netek, bagaimana cara wanita bermain sedikit kasar pada pria saat making love, barbie di pantai bersama pria

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply