Inspirational β€” 22 July 2012
9 Ide Tempat Penyimpanan

Setiap orang bisa membuat ruang penyimpanan yang lebih banyak dan bahkan jika Anda hidup di apartemen yang kecil.

Anda akan selalu bisa memaksimalkan ruang penyimpanan yang Anda miliki.

Berikut cara bagaimana memaksimalkan ruang penyimpanan tanpa harus pindah ke tempat yang lebih besar.

1. Buang Lemari Buku Besar
Jadilah seorang minimalis saat bicara soal rak buku dan pilihan jatuh kepada lemari buku yang tinggi dengan rak yang lebih sempit. Bukan saja akan memberikan sentuhan modern, tapi juga akan memberikan banyak ruang yang bisa dimanfaatkan.

2. Ruang Penyimanan Dibawah Rak
Cobalah kreatif dengan memanfaatkan ruang kosong yang ada di bawah rak-rak berlaci untuk menyimpan beberapa barang.

3. Tempat Penyimpanan di Bawah Tempat Tidur
Tujuan dari tempat penyimpanan seperti ini akan memberikan banyak ruang untuk menyimpan. Anda bisa menjadikannya sebagai meja disisi tempat tidur. Dan ketika Anda tidak membutuhkannya, tempat penyimpanan ini bisa Anda sembunyikan di kolong tempat tidur.

4. Sofa Tempat Menyimpan
Ide lain untuk ruang penyimpanan adalah dengan memiliki sofa yang memiliki ruang penyimpanan di bawahnya. Anda akan memiliki 2 manfaat dari barang ini, pertama bisa digunakan sebagai tempat duduk bagi tamu dan kedua sebagai penyimpan barang-barang Anda.

5. Gantungan di Lemari Penyimpanan
Tambahkan gantungan di dalam lemari penyimpanan. Anda bisa menggantung alat-alat kebersihan atau payung di situ.

6. Tempat Penyimpanan Tambahan
Kecuali Anda adalah seorang minimalis, Anda akan selalu bisa menambahkan tempat penyimpanan. Tidak perlu malu untuk membeli rak atau emari buku. Anda akan selalu bisa memanfaatkan tempat-tempat ini untuk meletakkan barang-barang lain.

7. Kotak Berbagai Ukuran
Belilah beberapa kotak berbagai ukuran untuk menyimpan barang-barang milik Anda. Pastikan Anda memaksimalkan ruang yang akhirnya kosong karena pemindahan barang-barang itu ke dalam kotak.

8. Rak Gantung
Ambil keuntungan dari kosongnya dinding dan tempatkan rak-rak dimanapun Anda mau, seperti misalnya di atas pintu kamar, di atas meja atau di dinding dalam kamar tidur.

9. Ganti Meja Sisi Tempat Tidur
Daripada memiliki meja sisi tempat tidur yang tradisional, akan lebih baik memiliki meja sisi tempat tidur yang memiliki laci. Benda ini akan selalu berguna untuk menyimpan banyak barang. [Source: Tempo.co]

kurus

Referensi:

cara membuat laci rahasia, cara membuat kotak rahasia, cara membuat tempat penyimpanan rahasia, cara membuat tempat rahasia, lemari rahasia, tempat tidur berlaci, lemari dengan laci rahasia, model tempat tidur berlaci, cara membuat tempat rahasia di Kamar, tempat penyimpanan rahasia, membuat tempat rahasia, tempat tidur berlaci bawah, rak buku gantung minimalis, rak buku rahasia, penyimpanan rahasia, cara membuat tempat rahasia di lemari, membuat tempat rahasia di kamar, laci rahasia, ranjang berlaci, membuat laci rahasia, cara membuat tempat tidur berlaci

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply