Female — 03 April 2012
9 Hal yang Seharusnya Seorang Ibu Tidak Perlu Merasa Bersalah

Ketika menjadi seorang ibu, ada berbagai hal berkecamuk dalam pikiran.

Salah satunya perasaan bersalah ketika merasakan atau melakukan hal yang mungkin saja tidak dianggap ideal oleh orang lain.

Sebenarnya perasaan tersebut tidak perlu Anda rasakan.

Berikut ini beberapa dari sekian banyak hal lainnya yang seorang ibu tidak perlu merasa bersalah saat melakukannya, seperti dipaparkan majalah BabyTalk dan dikutip Parenting:

1. Tidak mau kembali bekerja setelah melahirkan karena ingin lebih sering bersama bayi di rumah.

2. Tetap mencintai pekerjaan Anda setelah melahirkan dan semangat untuk kembali ke kantor.

3. Membenci suami sekarang dan kemudian.

4. Sudah lama melahirkan, tetapi tetap tidak ingin bercinta.

5. Tidak membacakan cerita untuk bayi Anda sebanyak yang para ahli haruskan.

6. Tidak pernah membaca buku pengetahuan tentang bayi.

7. Mengatakan, “Ide yang bagus, saya akan mencobanya!” ketika Anda tidak tahu apa yang harus dikatakan atas saran ibu mertua Anda.

8. Mengatakan kepada pasangan bahwa Anda harus pergi konsultasi ke dokter ketika Anda menginginkan waktu sendiri untuk memanjakan diri di salon.

9. Merasa sangat bangga ketika bayi lain belum bisa mengatakan apa-apa sedangkan anak Anda sudah memiliki enam kosakata.

kurus

Referensi:

membenci suami, kata kata bersalah, wallpaper seorang ibu, membenci suami setelah melahirkan, trik membuat suami merasa bersalah, kata bijak merasa bersalah, kata bijak bersalah, kata mutiara untuk suami saat bersalah, walpaper kata utk suami, kata2merasa bersalah, kata kata bersalah dengan suami, kata kata bersalah kepada ibu, kata bijak utk suami bersalah, kata bijak untuk orang yang merasa bersalah, kata bijak tidak pernah merasa bersalah, Kata bijak orang bersalah, kata bijak ketika merasa bersalah, kata - kata bijak untuk yang merasa bersalah terhadap suami, hal yang di banggakan dari seorang ibu, www ketika orang melahirkan, cerita ibuku sudah lama ingin bersetubuh dengan anaknya

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply