Female Hot — 30 January 2013
9 Hal Yang Diinginkan Pria Saat Foreplay

Foreplay adalah aktivitas intim yang penting dilakukan sebelum bercinta.

Jangan anggap sepele foreplay, sebab rupanya pria punya hal-hal yang ingin dilakukan bersama pasangannya. Seperti apa?

Simak selengkapnya sebagaimana dikutip dari Merdeka berikut ini.

1. Hand job
Pria suka jika penisnya dimainkan. Jadi wanita harus memberi ‘servis’ spesial pada daerah intim tersebut. Melakukan hand job adalah hal yang paling diinginkan pria saat foreplay.

2. Titik sensitif rahasia
Setiap pria punya titik sensitif rahasia yang berbeda. Misalnya daun telinga. Pria pun berharap daerah sensitif tersebut mendapat perhatian lebih dari pasangan ketika foreplay.

3. Kata-kata
Jauh sebelum foreplay dimulai, wanita juga bisa memainkan kata-kata nakal dan mesra pada pria. Dengan menggoda, pria akan semakin bersemangat dan tidak sabar untuk memuaskan pasangan.

4. Diikat
Beberapa pria juga suka menikmati gaya foreplay yang sedikit ekstrem seperti film porno. Misalnya mengikat atau diikat oleh pasangan selama melakukan foreplay hingga aktivitas bercinta itu sendiri.

5. Puting
Bukan cuma wanita, pria juga suka dimainkan putingnya. Maka dari itu, ketika foreplay, wanita perlu lebih menjelajah bagian tersebut. Misalnya dengan cara membelai, mencium, atau menggigitnya dengan perlahan.

6. Striptis
Jarang ada wanita yang mau menari striptis selama foreplay. Padahal pria sangat menginginkan hal itu! Meskipun tak bisa menyentuh, pria bisa terpuaskan dengan cara memandangi pasangannya menari erotis.

7. Memainkan lidah
Lidah bukan hanya bisa dimainkan sedemikian rupa ketika berciuman bibir. Jika wanita mau mencoba, pria sebenarnya berharap pasangannya mau menjilati seluruh bagian tubuhnya dengan cara yang sensual saat foreplay.

8. Blow job
Selain hand job, blow job juga paling diinginkan pria ketika foreplay. Sayangnya, hanya ada sedikit wanita yang mau dan bisa melakukannya dengan sempurna untuk pasangannya.

9. Liar
Terakhir, pria membayangkan bisa melakukan foreplay yang liar dengan pasangannya. Misalnya mencoba posisi atau lokasi baru untuk aktivitas intim mereka.

Itulah berbagai hal yang diinginkan pria saat foreplay. Ingat, seks hebat biasanya diawali dengan foreplay dahsyat!

kurus

Referensi:

cara blowjob, cara blow job, teknik blowjob, cara melakukan blowjob, teknik blow job, cara blowjobs, cara melakukan blow job, cara blowjob yang benar, teknik blowjobs, cara blow jobs, teknik blowjob yang hebat, Tehnik blowjob, tehnik blow job, cara blowjob yang hebat, cara blowjob yg benar, cara melakukan blowjobs, 10 rahasia blow jobs, cara mendesah yang hot, trik blowjob, rahasia blow job, trik blow job

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply