Female Travel — 21 April 2012
9 Hal Romantis saat Berlibur dengan Kekasih

Jika Anda berencana menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan Anda di liburan musim panas ini.

Maka lakukanlah beberapa ide romantis dengan pasangan Anda.

Buatlah pasangan Anda merasa seperti masih remaja, manjakan dia.

Berikut adalah sembilan hal romantis yang bisa Anda lakukan dengan pasangan saat berlibur.

1. Pesan kamar suite bulan madu
Setelah sekian tahun menikah, tidak ada salahnya Anda berdua bulan madu kedua.  Hidupkan suasana itu dengan menyurusi jalan kenangan dan memesan kamar suite bulan madu dimana Anda akan berencana menginap selama berlibur.

2. Merayu
Kapan terakhir kali Anda melakukan kontak mata dengan pasangan? Karena terlalu sibuk dengan pekerjaan maka tidak ada waktu untuk itu. Kali ini, disaat berlibur ajaklah pasangan Anda santai di sebuah resor eksotik dan mulailah rayu dia.

3. Melihat matahari terbenam
Tidak ada saat paling indah dan romantis ketika Anda bersama pasangan berjalan menyusuri pantai sambil bergandengan tangan dan melihat matahari terbenam.

4. Manjakan diri
Anda berdua dapat memanjakan diri dengan menikmati pijat tubuh setelah berjalan seharian. Carilah perawatan spa yang menarik di hotel dan perlakukan diri Anda seperti anak remaja.

5. Bermain game
Saat libur penuh cinta ini, Anda berdua bisa bermain-main seperti anak kecil.  Anda disarankan bermain petak umpet dan memutuskan pergi ke arah yang berlawanan dan bertemu pada satu titik yang sama pada waktu yang dipilih.

6. Bercinta
Setelah sibuk  bekerja dengan segala urusan kerjaan, bercinta saat berlibur adalah ide paling menarik. Anda berdua dapat sepuasnya menikmati kesenangan fisik ini.

7. Order makanan dan seharian dikamar
Jika selama liburan Anda memang ingin santai aja di kamar, tidak masalah. Anda tinggal memesan makanan dan minuman ke kamar. Setelah itu, jangan lupa ingatkan petugas agar meninggalkan pesan di pintu kamar “Jangan Ganggu!“.

8. Makan di restoran mewah
Kunjungilah restoran lokal dan nikmati makan malam yang eksotis dengan pasangan. Jangan lupa kenakan gaun malam yang indah, agar pasangan Anda tambah cinta.

9. Pergi belanja
Liburan yang sempurna tidak lengkap tanpa belanja lokal. Bersenang-senang berbelanja di kota sambil berpegangan tangan dengan pasangan Anda. [Source: Ghiboo.com]

kurus

Referensi:

manfaat menyusui pacar, cerita bercinta, cerita bercinta romantis, cerita menyusui pacar, cerita romantis hot, cerita hot romantis, cerita nyusuin pacar, cerita romantis bercinta, cerita ciuman romantis, Foto menyusui pacar, cerita romantis dan hot, cerita bercinta di pantai, cara nyusuin pacar, cerita ciuman dengan pacar, cerita bercinta yang romantis, Foto nyusu pacar, Menyusui pasangan, pacaran romantis dan hot, Cerita pacaran romantis, cara nyusu pacar, foto nyusuin pacar

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply