Female Hot Pictures — 26 May 2012
9 Cover Majalah Playboy Paling Berani

Konsep orisinil Playboy sebagai “majalah nakal” membuat dinasti media Playboy Enterprises, Inc. merambah ke berbagai penjuru dunia.

Cukup melirik sampul depannya, siapa tak tergoda dengan “menu plus-plus” yang ditawarkan di dalamnya?

Ya, salah satu formula cerdas Hefner yaitu membawa menu utama ke sampul depan.

Berikut ini kami tampilkan 9 cover Playboy paling berani yang pernah dimuat. Entah mantra apa yang dikuasai Hefner, wanita-wanita cantik bertubuh aduhai rela tampil polos tanpa ditutupi apa pun.

1. Sharon Stone

Aktris yang berakting syur dalam Basic Instinct ini mencicipi “panas”-nya studio Playboy sebanyak dua kali, yaitu di tahun 1990 dan 2005. Dalam pemotretan perdananya untuk edisi Juli 1990, Stone membuat para pembaca panas dingin karena pose syurnya di cover depan. Stone nampak menggoda dengan tubuh yang basah dan kedua payudara yang hanya ditutupi lengannya.

2. Charlize Theron

Pemeran Mary Embrey dalam Hancock ini mengisi sampul depan Playboy edisi Mei 1999. Walau saat itu popularitasnya belum sedahsyat sekarang, Theron berhasil membuat Playboy edisi kali itu terjual lebih dari 100.000 eksemplar, hanya di kawasan AS. Kesuksesan ini sempat membuatnya dikenal sebagai model panas, namun tawaran film yang datang bertubi-tubi setelahnya membuat Theron dicatat sebagai salah satu aktris terlaris di Hollywood.

3. Pamela Anderson

Kami rasa, perempuan dengan payudara berukuran 36DD ini menjadi salah satu fantasi terbesar sang empunya majalah. Playboy edisi Januari 2011 menjadi kali ke-13 bagi janda rocker gaek Tommy Lee ini berpose untuk sampul Playboy. Hingga saat ini, Anderson masih memegang rekor sebagai wanita yang paling sering nampang di cover majalah sensual ini.

4. Carmen Electra

Wanita bernama asli Tara Leigh Patrick ini baru dikenal khalayak setelah berpose bugil di Playboy. Walau menyandang titel penyanyi, bintang film, foto model, dan pemain opera sabun, orang-orang hanya mengenalnya sebagai model Playboy. Aktris yang membintangi film Meet The Spartans ini telah mengisi sampul Playboy sebanyak empat kali.

5. Lizzy Jagger

Ini yang paling gres. Playboy edisi bulan ini, Juni 2011, diisi wajah innocent Lizzy Jagger, puteri rocker senior Mick Jagger. Dengan rambut ikal terurai bak dewi-dewi Yunani, Lizzy terlihat amat sensual dengan tubuh yang hanya dibalut sehelai kain dan rambut panjangnya. Dalam wawancaranya, perempuan 27 tahun ini mengaku senang bergaya topless di pantai. Wow!

6. Nancy Sinatra

Siapa bilang pose sensual cuma bisa dilakukan para bintang muda? Di usianya yang ke-54, Nancy Sinatra merelakan tubuhnya hanya ditutupi sebuah bantal. Walau tak lagi muda, tubuh Nancy nampak masih kencang dan mulus. Sayangnya, keputusannya untuk tampil polos dalam Playboy edisi Mei 1995 ini tidak didukung keluarga besarnya, termasuk sang ayah, Frank Sinatra.

7. Eva Herzigova

Siapa yang berani bilang Eva Herzigova tidak seksi? Supermodel asal Republik Ceko ini sempat berpose untuk iklan Wonder Bra, menjadi model pakaian dalam Victoria’s Secret, dan tentu saja, tampil bugil di cover Playboy. Dalam edisi Agustus 2004, Herzigova tak hanya telanjang di cover, namun juga dalam beberapa halaman di dalamnya, memperlihatkan tubuhnya yang berpadu dengan setting studio minimalis.

8. Darine Stern

Hari ini, cover Playboy berwajah Darine Stern mungkin nampak biasa saja, tak ada yang istimewa. Namun saat majalah itu diterbitkan, Oktober 1971, Stern cukup menghebohkan jagat meduai Amerika. Saat itu, Stern menjadi model berkulit hitam pertama yang berpose polos untuk sampul majalah Playboy. Keberanian Stern menginspirasi tim Playboy untuk merekonstruksi posenya dalam edisi November 2009. Playboy memasang sosok Marge Simpson, tokoh kartun dalam serial The Simpsons, yang berpose persis seperti gaya Stern puluhan tahun sebelumnya.

9. Kristy Swanson

Nama Kristen Noel Swanson alias Kristy Swanson, menanjak berkat film Buffy the Vampire Slayer (versi filmnya, bukan serialnya yang diperankan Sarah Michelle Gellar). Walau karakter Buffy lebih populer saat diperankan Gellar, Playboy dengan berani memasang headline bertuliskan, “Kristy Swanson, the Original Buffy”. Ya, Swanson memang the real Buffy. [Source: Tabloid Bintang]

kurus

Referensi:

model bugil amerika, foto bugil model amerika, majalah playboy amerika, model playboy indonesia, isi majalah Playboy, majalah playboy amerika 2012, majalah playboy korea, Foto model majalah playboy, Model amerika bugil, playboy korea, playboy amerika 2012, www playboyamerika com, majalah playboy indonesia 2012, majalah playboy 2012, model majalah playboy, model majalah playboy indonesia, foto model amerika, play boy amerika, foto model playboy, foto bugil model majalah playboy, foto bugil model playboy

Related Articles

Share

About Author

(2) Readers Comments

  1. Wow….. hot

  2. waw spektakuler

Leave a Reply