Health — 01 March 2013
9 Cara Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Mengatur pola makan dan rutin berolahraga adalah kunci dari penurunan berat badan.

Tetapi sebenarnya Anda juga bisa kurus tanpa olahraga.

Bagaimana caranya? Simak ulasannya seperti yang dilansir dari Yahoo Shine berikut ini.

1. Suasana romantis
Berdasarkan penelitian dari Cornell University, cara mudah mengurangi asupan kalori adalah dengan makan dalam suasana yang romantis. Sebab tanpa olahraga, Anda sudah bisa memotong konsumsi 175 kalori dari porsi biasa.

2. Bentuk gelas
Penelitian lain menyebutkan kalau bentuk gelas juga mempengaruhi konsumsi minuman Anda. Saat minum jus, soda, alkohol, atau apapun, pilih saja yang bentuknya lurus. Sebab gelas lurus membuat Anda minum pelan-pelan dan mampu mengontrol banyaknya cairan yang dikonsumsi secukupnya.

3. Tidur cukup
Anda perlu ingat bahwa kurang tidur membuat Anda merasa lebih lapar. Sebab tubuh yang kurang tidur akan terasa sangat lelah dan merasa tidak punya energi. Selain itu, kurang tidur memicu produksi hormon tertentu yang memang meningkatkan nafsu makan. Lebih baik tidur cukup agar nafsu makan terkontrol dan Anda bisa cepat kurus tapa olahraga.

4. Jangan berkata, “Aku tidak bisa makan itu!”
Daripada mengucapkan kata-kata tersebut, sebaiknya Anda menggunakan kalimat, “Aku tidak boleh makan itu!” Sebab ungkapan ‘tidak bisa’ terdengar seperti sebuah hukuman dan berat untuk dijalani. Sementara ‘tidak boleh’ adalah sebuah komitmen yang harus Anda lakukan jika memang berniat menurunkan berat badan.

5. Berpikir kurus
Banyak orang yang menganggap dirinya kelebihan berat badan dan mati-matian diet. Tetapi, benarkah Anda gemuk? Pikirkan sekali lagi dan ukur berat badan Anda sesuai BMI (body mass index). Jangan-jangan sebenarnya Anda memiliki berat badan yang ideal.

6. Jangan memandangi makanan
Sebuah penelitian menyebutkan kontrol nafsu makan juga bisa dilakukan dengan mengabaikan gambar makanan berlemak. Jadi jangan siksa diri Anda saat melihat iklan makanan di layar televisi. Segera matikan atau ganti channel sebelum Anda tidak mampu mengontrol nafsu makan.

7. Air putih
Stereotip kebanyakan orang adalah minuman soda merupakan pasangan yang cocok dengan makanan cepat saji. Sementara makanan menyehatkan biasanya enak dinikmati dengan air putih. Jika benar demikian, maka Anda harus membiasakan diri untuk minum air putih agar bisa lebih sering mengonsumsi makanan menyehatkan.

8. Berimajinasi
Bayangkan jadwal makan berikutnya yang akan Anda nikmati. Dengan berimajinasi, ternyata hormon pemicu nafsu makan pelan-pelan akan menurun. Sehingga pada saat jadwal makan yang sebenarnya, Anda tidak akan terlalu bernafsu menghabiskan makanan.

9. Mengkonsumsi Body Slim Herbal
Solusi jika ingin langsing dalam waktu cepat adalah dengan mengkonsumsi Body Slim Herbal. Uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dan tidak memiliki efek samping. Dapatkan produk ini dengan Harga Promo. Bisa juga SMS 089 646 585 333 atau Add PIN BB 259D090E

kurus

Referensi:

azzahra herbal slim, aku minum body slim herbal, pola makan untuk konsumsi BSH, azzahra body slim, aku minum bsh, Minum body slim herbal tapi bb tidak turun, pola makan bsh, pola makan body slim herbal, makanan yg harus dikonsumsi saat mengkonsumsi bsh, pola makan menggunakan pil 7 days slim, pola makan saat minum bsh, bsh&olahraga, minum 7dayslim tapi bb sulit turun, yg perlu dihindari saat menurunkan berat badan herbal, apa penyebab minum body slim ngak bisa turun berat badan, Aku minum lapunzel slim, aku minum 7dayslim, aku minum 7day slim, agar cepat langsing dengan body slim herbal, agar cepat langsing BSH, 7day slim harus dihindari

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply