Female — 12 March 2012
9 Cara Mendekati Cowok Idaman

Sebagai perempuan anda tentu sangat ingin dicintai oleh lawan jenis anda. Anda ingin selalu diperhatikan dan anda ingin selalu tampil menarik didepan para pria.

Terkadang anda dibuat kesal ketika Anda menaruh hati terhadap seorang lelaki tetapi yang terjadi lelaki itu tidak pernah memberikan respon yang positif. Anda malahan tidak diperhatikan sama sekali. Apa yang salah didalam diri anda?

Anda mungkin harus melalukan Sembilan cara untuk menaklukkan lelaki yang anda inginkan tersebut.

1. Perkenalkan Diri.

Cara pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memperkenalkan diri anda dengan cara yang normal. Anda tidak harus bertingkah berlebihan karena lelaki cenderung tidak suka dengan wanita yang terlalu berlebihan dalam tindakan. Anda juga harus menjaga sikap anda sehingga anda tidak salah tingkah.

2. Sapa.

Kedua, anda harus menyapa atau memberi salam. Anda bisa menyapa terlebih dahulu. Ini bukan berarti anda sangat agresif. Terkadang lelaki sangat gengsi untuk memulai menyapa. Anda harus lebih berani. Mereka terkadang mempunya rasa yang sama. Tidak ada salahnya jika anda sebagai perempuan memulai untuk menyapa terlebih dahulu.

3. Bicarakan Hal Yang Dia Senangi.

Ketiga, anda harus mulai membicarakan hal yang dia senangi. Lelaki tentu akan sangat senang ketika mereka ditanya tentant hobi atau kegemarannya. Ini akan menjadi awal yang baik bagi anda yang ingin tahu dan berbicara banyak hal dengan lelaki yang anda inginkan. Anda bisa membicarakan tentang balap motor atau pertandingan sepak bola.

4. Cari Tahu Hobinya dan Pelajari.

Cara keempat yang harus anda lakukan adalah dengan mencari tahu hal-hal yang dia senangi dan mempelajarinya. Jika anda akan berkomnikasi tentu anda memerlukan bahan yang tepat. Anda bisa berdiskusi tentang hobi atau kegemaran lelaki idaman anda jika anda tahu banyak. Tidak ada salahnya anda juga menyaksikan pertandingan sepak bola.

5. Minta Nomor Hapenya.

Cara kelima yang harus anda lakukan adalah meminta nomor telepon dia. Ini sangat penting agar komunikasi tetap bisa terjalin dengan baik. Seperti kata pepatah jawa, “Suka karena terbiasa”. Anda harus membiasakan diri mengirimkan SMS di pagi hari atau menelepon hanya untuk mengetahui apa yang dia lakukan. Cara ini terbukti efektif karena lelaki memang sangat senang diperhatikan sepanjang hari tetapi anda juga tidak boleh memberikan perhatian yang berlebihan karena ini akan membuat dia merasa terkekang.

6. Beri Apa yang Dia Sukai.

Cara keenam yang bisa anda lakukan ialah memberikan apa yang menjadi kesukaannya. Anda bisa memasak makanan favoritnya. Sebagian lelaki menyukai wanita yang bisa memasak terlebih memasakkan makanan favoritnya. Anda bisa belajar tentang cara memasak dan mencari resep makanan di berbagai situs internet.

7. Berikan Kado di Hari Spesial.

Langkah ketujuh yang bisa anda lakukan adalah memberikan hadiah dihari yang special. Anda harus ingat hari-hari pentingnya.

8. Ajaklah Dia Menonton

Cara kedelapan adalah mengajak dia pergi menonton atau melakukan aktivitas yang dia suka. Pilihlah film yang dia juga suka sehingga dia tidak akan bosan.

9. Tembak Dia.

Cara terakhir yang bisa anda lakukan adalah menembak dia. Perempuan boleh menyatakan cinta dan anda harus melakukannya sekarang.

kurus

Referensi:

cara mendekati pria, cara mendekati cowok, Cara mendekati cowok yang kita suka, cara mendekati pria idaman, cara mendekati cowok cuek, cara deketin cowok, cara mendekati cowok idaman, cara mendekati cowo, cara menembak cowok, cara mendekati pria cuek, cara mendekati cowok yang kita sukai, cara mendekati lelaki, cara mendekati orang yang kita suka, cara mendekati laki-laki, cara menembak laki laki, cara mendekati pria yang kita sukai, tips mendekati cowok cuek, cara deketin cowok yang kita suka, cara mendekati laki laki, cara menembak cowo, cara mendekati artis

Related Articles

Share

About Author

(3) Readers Comments

  1. Buat apa kjar kjar kaum adam, kurang kerjaan bgettz. . Klo dy gk ska ma qm gk ush d kjar truezt buang aja ke laut. . . . . .
    Cinta sejati gk prlu di cari ntar jg dtg sndiri.

    • ha ha,bener tuh! laki2 gag perlu dikejar sampe segitunya kan? yg penting kita jd perempuan baik2 & pinter,ntar jg laki2 pd nyamperin… weh,

  2. dari nomor 5, udah pasti cowonya tau kalo kita ada sesuatu sama dia

Leave a Reply