Female — 02 February 2012
9 Cara Menaklukkan Pria

Bagi kaum wanita yang menginginkan segera memiliki pasangan atau anak muda yang baru pertama kali jatuh cinta atau bagi remaja putri yang memiliki gebetan namun susah untuk memulainya.

Mendapatkan pria idaman memang merupakan perkara yang gagasu alias gampang-gampang susah. Banyak wanita yang percaya bahwa jaman sekarang sangat susah untuk mendapatkan pria yang baik. Tapi tenang, Ada 9 cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan pria yang menjadi idaman Anda.

1. Perkenalkan Diri Anda dengan Sewajarnya
Artinya ketika pertama kali bertemu dengan pria idaman, usahakan bersikap senormal mungkin, tidak perlu salah tingkah ataupun bertingkah laku secara berlebihan.

2. Komunikasi dengan Baik.
Artinya ajak ngobrol pria idaman dengan hal-hal yang menarik bagi si pria, tidak disarankan untuk menceritakan diri sendiri secara berlebihan.

3. Menjadi Pendengar yang Baik.
Ini memang sangat susah, tetapi perlu dikatahui bahwa ketika kita kaum wanita menjadi pendengar yang baik ketika pria idaman menceritakan sesutau, maka pria idaman akan merasa dihargai.

4. Memberikan Respon yang Positif atas Semua yang Diceritakan Pria Idaman.
Maksudnya adalah ketika obrolan sudah jauh berlangsung, pastinya pria idaman akan menceritakan sisi-sisi negatif dan sisi positif. Ketika menceritakan sisi negatif, tanggapilah dengan tenang dan baik.

5. Gunakan Baju yang Sopan.
Ya, sebagian besar pria merasa risih ketika harus berhubungan dengan wanita yang memakai baju terbuka.  Memang ini kesannya seksi, tetapi pria lebih suka menjalin hubungan dengan wanita yang biasa, dalam arti biasa dalam berpakaian.

6. Hindari Bau Badan.
Secantik apapun tampilan fisik seorang wanita, tetapi ketika didekati oleh pria dan memberikan aroma yang tidak sedap, seketika itu juga si pria akan langsung mundur seribu langkah.

7. Perbanyak Wawasan.
Pria akan sangat senang ketika wanita memiliki wawasan yang luas dalam segala bidang.  Jadi ketika pria ingin membicarakan suatu hal, dan wanita menanggapi dengan lugas dan tepat, maka pria tidak akan merasa bosan.

8. Hindari Dandan Menor.
Ya,ini penting bagi wanita karena mayoritas pria tidak ingin berhubungan dengan wanita yang berupa toko bedak berjalan, sangat mengerikan!!

9. Lakukan Semua Hal dangan Tulus.
Ingat, pria bisa menilai kecantikan seorang wanita apakah kecantikan dan tingkah lakunya itu dibuat-buat atau memang benar-benar tulus.  Kebanyakan yang dicari oleh pria adalah seorang wanita yang memiliki nilai-nilai dan norma-norma agama yang kuat.  Karena pria berasumsi wanita adalah tonggak keluarga.  Ketika pria menemukan wanita yang baik luar dalam, maka pria berpendapat akan menemukan rumah tangga yang tenang dan aman bagi masa depannya kelak.

Ok, untuk semua kaum wanita, sebenarnya sangat mudah untuk menggaet kaum pria, jadilah diri sendiri dimana secara pribadi kita wanita harus memiliki kualitas pribadi yang baik, bisa dipertanggungjawabkan secara sosial dan secara moral.  Apalagi jika ternyata wanita tersebut memiliki wajah cantik, tubuh proporsional dan memiliki kepribadian yang cantik.  Ini merupakan paket kecantikan yang diharapkan oleh sebagian besar pria.

Apakah anda termasuk wanita yang diharapkan pria?

Magic Eve Bra – Membuat wanita makin percaya diri.

kurus

Referensi:

cara menaklukan cowok, cara menaklukan pria, cara menaklukkan cowok, Cara menaklukan cowo, cara menaklukkan pria, cara menaklukan laki laki, cara menggaet pria idaman, Cara menaklukan laki-laki, cara menaklukan lelaki, Menaklukkan pria, cara menakhlukan cowok, menaklukan pria, cara menaklukkan laki-laki, cara menaklukkan laki laki, cara menaklukkan lelaki, cara menggaet pria kaya, cara menakhlukkan cowok, cara menaklukan cwo, menaklukan cowok, cara menakhlukan pria, cara menggaet cowok kaya

Related Articles

Share

About Author

(8) Readers Comments

  1. ihiiiy, ada yang baru nih, :D

  2. sip-sip,,,

  3. Pingback: 9 Arti Rayuan dari SMS Si Dia | Serba Sembilan dot Com

  4. Pingback: Ini 6 Cara Bikin Wanita Terkesan | Ini Cara dot Com

  5. Pingback: 9 Rahasia Pria yang Perlu Diketahui Wanita | Serba Sembilan dot Com

  6. Pingback: 9 Bahasa Tubuh yang Merusak Kencan Pertama | Serba Sembilan dot Com

  7. Pingback: 9 Hal Tentang Mantan yang Tak Mau Didengar Si Dia | Serba Sembilan dot Com

  8. bagaimana caranya aku mau ngomong sama gebetanku.. aku liat dia aja uda kayak ayam di kejar anjing.. wkwkwkkw

Leave a Reply