Female Hot — 26 August 2012
9 Cara Agar Si Dia Jadi Liar dan Panas

Setiap wanita tentu menginginkan pria pasangannya menjadi yang ‘ahli’ dan ‘panas’ ketika tengah beraktivitas di ranjang.

Namun tidak semua pria memiliki kelebihan itu sebagai bagian yang alami dari mereka, sebagian perlu dirangsang dulu untuk menjadi berani beraksi.

Berikut sembilan tips bagaimana menggiring pria pasangan Anda menjadi liar dan panas di ranjang.

1. Beraksilah dengan gerakan yang liar di depannya
Lakukan sesuatu yang liar dan nakal yang bahkan tidak pernah diduganya akan Anda lakukan. Sesuatu yang erotis dan ini akan memberikan dia rangsangan dan fantasi untuk menanggapi dengan nakal juga. Berikan kenikmatan yang tidak akan pernah dilupakannya.

2. Jangan monoton, ubahlah aturan
Seperti perubahan kecepatan, posisi dan tekanan akan benar-benar memberikan pengalaman baru yang luar biasa. Bisa apakah itu ketika sesi pemanasan atau sudah aksi utama. Ini akan mengasah seluruh kemampuan inderanya untuk menikmati apa yang Anda berikan.

3. Andalah yang memulai
Tidak melulu tugas pria membuat pasangannya terangsang. Anda wanita bisa mengambil alih. Ini akan membuat dia semakin liar karena menikmati. Meskipun pria Anda mungkin suka melakukan untuk membuat Anda terangsang tapi dia pasti akan suka jika Anda lah yang mengambil tugas itu.

4. Kejutan musim semi!
Adalah ego besar seorang pria untuk mengetahui bahwa Anda benar-benar menginginkan dia mala mini. Jadi ketika Anda tiba-tiba dengan spontan mengatakan bahwa misalnya ‘aku ingin bercinta sekarang’ ini akan menjadi kemenangan bagi dirinya karena Anda membutuhkan dirinya. Ini tentu akan membuat dia melakukan yang sebaik-baiknya dan berusaha untuk memuaskan Anda karena keinginan Anda adalah kehormatan sekaligus keharusan baginya.

5. Jangan takut menjadi nakal
Pria tidak selamanya menyukai wanita yang manis dan sopan, sesekali dia ingin melihat watak yang berbeda dari pasangannya ketika di ranjang, yaitu watak yang nakal dan liar. Ini akan membuatnya bersemangat dan memberikan aksi yang semakin nakal juga kepada Anda.

6. Beri dia kebanggaan
Ini akan menjadi kebanggan seorang pria ketika dia meninggalkan jejak pada tubuh Anda dan bisa membuatnya semakin bergairah. Seperti seorang pejuang yang memenangkan peperangan dan memberi tanda pribadi pada daerah yang menjadi teritori kekuasaan barunya. Jadi biarkan pasangan Anda memberikan sedikit tanda pada tubuh Anda, asal ini tidak menyakitkan atau bukan di bagian tubuh yang setiap orang bisa melihat dan membuat Anda malu.

7. Sedikit kasar
Ya, dia menginginkan sesuatu yang kasar dari Anda , ini akan memacu gairah dan adrenalinnya.

8. Andalah pemegang kendali
Kadang-kadang pasangan Anda ingin mengambil alih, sementara ia hanya berbaring dan menikmati. Ini adalah fantasi utama bagi mereka.

9. Kenakan lingerie favoritnya
Tunjukkan padanya bahwa Anda peduli dengan mengenakan lingerie favoritnya dan ini juga akan membuat dia semakin bersemangat. [Inilah]

kurus

Referensi:

cara menggoda suami di ranjang, cara merangsang pacar, cara merangsang suami agar bergairah, cara merayu suami, cara menaklukan pria di ranjang, cara menggoda pria agar terangsang, cara merangsang suami biar bergairah, cara merayu pria di ranjang, cara membuat pacar horny, cara merayu suami orang, cara nakal memuaskan pasangan, gerakan liar bercinta, cara merangsang suami di atas ranjang, cara menggoda suami diranjang, cara merangsang pria lewat sms, cara menyenangi suami, cara menggoda suami, cara menggoda suami agar terangsang, cara merayu suami di ranjang, merayu suami, Cara menggoda pria di ranjang

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply