Female — 12 January 2013
9 Bukti Wanita Itu Unik

Kita semua boleh bangga dengan keunikan yang dimiliki wanita.

Baik secara fisik maupun kepribadian, wanita memiliki banyak hal yang mengagumkan.

Di balik keunikan wanita yang menimbulkan decak kagum, ada juga sembilan fakta yang konyol. Sebagian besar malu mengakuinya, tetapi percayalah bahwa fakta-fakta yang akan kami sebutkan ini akan menimbulkan respond “iya sih, hehe…”

Keunikan 1: selalu bawa tas/dompet ke mana-mana
Wanita merasa risih jika pergi keluar tanpa membawa tas atau dompet. Alhasil setiap pergi ke manapun, setidaknya harus ada benda yang dipegangnya. Ini akan membuatnya merasa lebih nyaman dan tidak gugup.

Keunikan 2: “aku nggak punya baju”
Sekalipun di dalam lemarinya terdapat berderet-deret baju berwarna-warni dan up to date, coba ajak mereka ke pesta dadakan. Jawaban yang akan Anda temui adalah “aku nggak punya baju.”

Keunikan 3: lebih mengandalkan deodoran dan parfum
Dikenal sebagai makhluk yang cinta keindahan dan kebersihan, ternyata sebagian wanita justru jarang mandi. Terutama jika alasannya terburu-buru dan sudah terlambat, alhasil deodorant dan parfum yang akan menjadi senjata utamanya.

Keunikan 4: ternyata porsi makan wanita itu banyak
Sekalipun seringkali memesan menu makanan dengan porsi sedikit di depan pria, ternyata selera dan porsi makan wanita itu lebih gila dibanding pria. Coba saja biarkan mereka sendiri dengan menu kesukaannya, porsi besarpun akan dilahap sampai habis.

Tidak heran kan kalau akhirnya mereka seringkali mengobrol soal makanan dan resep.

Keunikan 5: wanita suka melihat sinetron atau drama menyedihkan
Mengapa wanita menyukai sinetron atau drama menyedihkan? Jawaban yang paling masuk akal sebenarnya cuma satu. Mereka akan merasa lebih lega jika ada yang cerita cintanya lebih menyedihkan dari mereka.

Keunikan 6: doyan menawar sekalipun belum tentu membeli
Alasan pria malas ke mall adalah karena mereka tak membutuhkan barang yang akan dibeli. Berbeda halnya dengan wanita yang doyan belanja mata, menawar barang sekalipun pada akhirnya tidak membeli barang tersebut.

Keunikan 7: siapa sahabat terbaik wanita?
Jika ditanya sebenarnya siapakah sahabat terbaik wanita? Anda salah bila menyebutkan sederet nama sahabat yang ada di sekelilingnya. Sederhana saja, sahabat terbaik wanita adalah cermin!

Keunikan 8: doyan bilang “aku nggak apa-apa kok”
Saat ada masalah dan ditanya kenapa, jawaban yang sering keluar dari mulutnya adalah “aku nggak apa-apa kok.” Padahal di dalam hati sih berharap tetap diberi perhatian dan ditemani.

Lantas, mengapa harus menjawab tidak apa-apa? Yah, di situlah uniknya.

Keunikan 9: tidak suka ada wanita lain yang memakai baju sama
Percaya atau tidak, wanita merasa tidak percaya diri dan tidak nyaman saat bertemu dengan wanita lain yang kebetulan bajunya sama. Di dalam benak, mereka akan diam-diam membandingkan dirinya, dan menganggap bahwa baju tersebut lebih cocok dikenakan di tubuhnya. Hayoo… ngaku! [Source: Vemale.com]

kurus

Referensi:

Wanita serba besar, 9 bukti wanita itu unik, yang ada di benak pria dan wanita saat putus cinta, www ciri kepribadian wanita yang sopan com, wanitaserbabesar, unik serba sembilan, unik serba besar, Serba besar unik tentang wanita, sbutkan alasan knapa cewek masturbasi, keunikan cewek, kenapa cewe malas ke mall, bukti unik untuk wanita, alasan kenapa cewek makan sedikit di depan cowok, Yang Ada Di Benak Wanita Saat Putus Cinta - Vemale com

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply