Female Hot — 06 June 2012
9 Bagian Tubuh yang Wanita Suka Saat Disentuh Suami

Saat memberikan foreplay pada pasangannya, para suami kerap mengeksplorasi tubuh istri mereka.

Sayangnya eksplorasi yang dilakukan itu hanya sebatas bagian tubuh tertentu saja, seperti Miss. V, payudara dan bokong.

Padahal sebenarnya masih ada banyak bagian tubuh lainnya yang jika disentuh bisa membuat wanita naik libidonya.

Berikut ini sembilan bagian tubuh yang wanita suka jika disentuh pasangannya.

1. Rambut
Wanita suka pergi ke salon bukan hanya karena ingin menata rambutnya agar tetap menarik. Berbagai kegiatan di salon, seperti creambath dan keramas, sebenarnya bisa membuat mereka bebas dari stres. Hal serupa bisa dilakukan oleh pria pada rambut pasangannya, misalnya dengan memberikan pijatan ringan. Pijatan tersebut dapat membuat tubuh melepaskan hormon dopamine dan serotonin. Dua hormon tersebut bisa membuat seseorang merasa senang dan percaya diri.

2. Wajah
Saat mencium wanita di wajah, ciuman tersebut lebih dari sekadar ciuman. Ketika melakukannya, ada kehangatan yang terasa. Coba cium wanita dengan ringan dan lembut di bagian pipi, dahi, dan garis rahangnya. Namun jangan pernah menjilat wajahnya karena sangat tidak seksi. Wajah wanita sebaiknya diperlakukan dengan lembut.

3. Tengkuk Leher
Wanita suka jika pasangannya memberikan ciuman ringan di sekitar tengkuk leher. Mencium bagian belakang leher ini bisa dilakukan saat suami tiba-tiba ingin memberikan kejutan. Misalnya saja ketika istri tengah mencuci piring atau bekerja di depan komputer. Begitu suami mencium belakang leher istri, pekerjaan tersebut bisa dilupakan dalam sekejap.

4. Tulang Selangka
Salah satu tempat yang cukup intim untuk dicium adalah tulang selangka. Buat Anda yang belum tahu, tulang selangka ada di dekat pundak. Tulang yang menonjol di bagian pundak, itulah tulang selangka.

5. Tulang Panggul
Wanita suka jika di keramaian pasangannya menyentuh tulang panggulnya. Ketika pria melakukan itu, wanita merasa dilindungi. Bahasa tubuh yang terkesan sederhana ini juga bisa diterapkan untuk membuat wanita bergairah. Caranya dengan mulai memberikan ciuman ringan di tulang belakang baru kemudian beralih ke tulang panggul.

6. Belakang Lutut
Area belakang lutut bukanlah titik yang suka disentuh oleh pasangan. Area itu memang cukup tersembunyi dan kerap membuat wanita geli jika disentuh. “Lutut adalah titik rangsang yang penting, semua bagian lutut bisa membuat wanita terangsang,” jelas pakar pendidikan seks Ava Cadell.

7. Cuping Telinga
Telinga kerap jadi bagian tubuh yang terlupakan untuk disentuh saat pria melakukan fore play untuk pasangannya. Padahal dengan mencium di telinga, bisa meningkatkan libido wanita. Cobalah mencium perlahan telinga istri dan rasakan sensasi yang akan didapat.

8. Kaki
Ritual yang bisa membuat rileks salah satunya adalah dengan memijat kaki. Beberapa pria pun menganggap kaki wanita sangat menarik. Sentuhan di titik yang benar di kaki juga bisa memicu gairah wanita.

9. Paha Bagian Dalam
Menyentuh area paha bagian dalam tanpa ke Miss. V, bisa membuat wanita sangat bergairah. Sentuhan menggoda tersebut benar-benar disukai wanita. Kuncinya adalah mulut dan tangan suami menyentuh dan mencium area tersebut, tanpa buru-buru mengarah ke Miss. V. [Source: wolipop.com]

kurus

Referensi:

gambar cipokan, miss v terindah, gambr cipok, gambar cipok, cipok leher, cewek cipok, gairah bokong, foto bergairah, foto cipok, Foto cewek bergairah, ciuman leher, Cium leher, Ciuman bergairah, foto ciuman leher, foto cium leher, foto ciuman bergairah, foto wanita bergairah, cara membuat wanita bergairah, foto cewek cipokan, Foto cipokan, gambar cipok an

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply