Female — 07 October 2012
9 Aturan Penting Jalin Cinta di Tempat Kerja

Percikan api cinta tidak pernah bisa diduga kapan datangnya.

Cinta bisa hadir tiba-tiba ketika Anda sedang menghadiri sebuah pernikahan, di bar, atau dalam dunia kerja profesional.

Lalu, bagaimana jika Anda jatuh cinta dan memulai hubungan dengan rekan satu kantor?

Apakah Anda harus menyembunyikannya atau membiarkan orang lain di kantor (atasan dan rekan kerja lain) tahu?

Berikut adalah sembilan kode etik jika menjalin hubungan dengan rekan sekantor.

Aturan 1
Jika api cinta sedang membara, Anda pasti ingin mencuri waktu dan kesempatan untuk bisa berdua saja dengannya. Entah itu di ruang mesin fotokopi atau pantry. Agar tidak memancing pertanyaan dari orang lain, hindarilah berada di ruangan tertutup dengan pasangan, tahan diri untuk mencium atau menyentuhnya. Memang tidak mudah, tapi hal ini akan terbayar sesudah pulan kerja.

Aturan 2
Meskipun Anda berteman baik dengan satu atau beberapa rekan kerja, jangan memberitahu siapa pun tentang hubungan Anda. Mereka bisa secara tidak sengaja atau malah menggosipkan Anda. Rahasia sekecil apa pun akan cepat tersebar di kantor.

Aturan 3
Jangan pamer di akun situs jejaring sosial Anda. Anda tidak perlu mengubah status Anda setiap jam atau memajang foto-foto Anda bersama pasangan Anda di Facebook atau Twitter, apalagi menaruh fotonya di desktop komputer atau meja Anda.

Aturan 4
Bukan berarti karena Anda telah menemukan pria impian di tempat kerja, sekarang Anda jadi mengisolasi diri dari rekan Anda yang lainnya. Jangan hanya mengobrol dengan pasangan Anda. Jangan menimbulkan kecurigaan, teruslah makan di kantin atau restoran dengan karyawan lainnya.

Aturan 5
Tahan diri jika Anda tiba-tiba ingin mengobrol berdua dengan pasangan di kantor. Tidak lucu jika Anda izin pergi ke toilet atau merokok, tapi tidak kembali lagi dalam satu jam. Semua orang bisa jadi curiga.

Aturan 6
Jangan bersikap berlebihan dalam company gathering. Akhir pekan sering dijadikan kesempatan oleh para profesional mengurangi tekanan. Ini adalah satu-satunya waktu di mana Anda bisa melihat atasan menyanyikan lagu Celine Dion, dan lain-lain. Namun bagaimanapun, jangan terlalu bereuforia berlebihan dan sampai kelepasan, seperti menciumnya di depan umum. Hal ini bisa jadi bumerang bagi Anda pada Senin pagi.

Aturan 7
Menjalin hubungan cinta dengan rekan sekantor? Ya, memang lebih baik disembunyikan, namun ternyata menjalin hubungan dengan rekan sekantor tidak butuk. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan tahun ini di Belgia, memiliki hubungan romantis di tempat kerja tidak memiliki dampak negatif pada performa kerja Anda.

Aturan 8
Jelaskan pada bos. Jika Anda sudah berbulan-bulan berhubungan dan ternyata semakin serius, bicaralah dengan bos Anda dan jelaskan situasinya.
 
Aturan 9
Jika Anda berada dalam lingkungan yang sangat kompetitif di mana hubungan Anda dapat digunakan untuk melawan Anda, mintalah pada bos untuk dipindahkan di divisi yang baru. [Okezone]

kurus

Referensi:

tanda bos jatuh cinta, www jalinan sosial dot com, cara bercinta ditempat kerja, cara bercinta di ruang kerja, cara bercinta ditempat dingin, Cara beserta gambar bercinta ketika di tempat kerja, cara menaklukan pria sekantoran, cara mengatasi jatuh cinta di tempat kerja s, cerita istri bercinta ditempat kerja, dampak hubungan percintaan satu kantor, cara bercinta di ruang kantor, Cara bercinta di lingkungan kerja, cara bercinta dalam 1 tempat kerja, aturan bugil di tempat kerja, www seks membara dot com, bercinta di tempat kerja, Bercinta di tempat kerja yg punya suami, berduadenganatasandiruangkerja, bersetubuh di jam kerja poto, bos jatuh cinta pada karyawan, cara bercinta d tempat kerja

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply