Female β€” 02 June 2012
9 Arti Rayuan dari SMS Si Dia

Penasaran apakah pria yang Anda sukai juga menyukai Anda juga?

Anda sibuk mengirimkan SMS atau BBM kepadanya, namun apakah ia merasa senang atau justru terganggu?

Daripada pusing memikirkan hal-hal yang tidak pasti, lebih baik simak sembilan tanda dari pesan yang dikirimkan balik ke Anda berikut ini.

1. Ia hanya mengirim pesan di saat-saat tertentu saja.
Hal ini bisa jadi karena ia merasa tidak ingin mengganggu Anda, jadi ia membatasi pesan yang dikirim. Pesan singkat yang mendadak sekalipun seperti: ‘Hi’ atau ‘Lagi apa?’ bisa berarti kangen. Andapun harus menunjukkan hal yang sama jika ingin hubungan terus lanjut dan berkembang.

2. Smiley atau emoticon bisa menunjukkan perasaan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.
Apakah ia sering mengirimkan pesan kepada Anda diikuti dengan gambar hati, senyuman, kedipan atau emoticon lucu lainnya?

Ini pertanda ia memiliki rasa ketertarikan pada Anda. Namun Anda juga harus hati-hati. Saat ini banyak pria yang ‘malas’ membalas pesan dengan kata-kata dan malah mengirimkan smiley. Jika Anda rajin mengirim pesan kepadanya dan ia hanya membalas dengan smiley, pertanda ia tidak tertarik atau sudah memiliki orang lain.

3. Pesan darinya terkadang seperti menginterogasi dengan segudang pertanyaan dan membuat Anda bingung?
Contohnya: ‘Lagi apa? Sama siapa? Mau ke mana nanti malam? Habis itu mau ngapain?’ dan seterusnya. Jika hal ini terus berlanjut, ada dua kemungkinan. Yang pertama ia memang ingin mengenal Anda lebih dekat, atau ia tipe pria yang ‘kurang kerjaan’.

4. Ia selalu membuat Anda menunggu pesan darinya.
Hal ini bisa dipastikan ia sedang memainkan teknik ‘jual mahal’. Ia tidak ingin terlihat seperti orang yang putus asa, menghubungi Anda pertama kali dan selalu ada kapanpun Anda butuhkan. Namun tidak semua pria yang ‘jual mahal’ tidak tertarik pada Anda. Bisa jadi ia menilai daya tarik Anda terletak pada kesabaran menghadapinya.

5. Pesan yang Anda kirimkan kepadanya selalu pendek dan jarang (karena kesibukan).
Ia pun bertanya, “Apakah kamu baik-baik saja?” Hal ini pertanda ia mengharapkan Anda tidak sekedar berkomunikasi, namun juga bisa berbagi cerita maupun keluh kesah dengan dirinya.

6. Apakah dia suka menanyakan segala hal yang Anda suka dan tidak sukai?
Ketika seorang pria mulai bersikap seperti ini, sudah jelas ia menyukai Anda. Tak hanya itu, jika ia sudah mulai menyatakan hal-hal seperti menyukai sikap dan hal-hal kecil dari diri Anda, ia mungkin ingin lebih serius.

7. Pria suka merayu dengan menggunakan wanita lain untuk membuat Anda cemburu.
Dari sini, ia bisa melihat apakah Anda juga menyukai dirinya. Ketika Anda mulai kesal dan meminta dirinya untuk berhenti membahas wanita lain, ia mulai yakin kalau Anda juga menyukai dirinya.

8. Membicarakan pria lain membuatnya emosi.
Apakah ia selalu mengganti topik atau marah ketika Anda mulai membahas pria lain? Atau apakah ia sering bertanya apakah Anda masih berhubungan dengan pria lain? Rasa cemburu adalah langkah awal menuju cinta. Namun jika cemburunya sering terbakar api dan berlebihan, tinggalkan saja tipe pria seperti itu. Kita bisa lihat banyak kejadian akibat cemburu berlebihan, nyawa wanita sering terancam.

9. Sesekali dalam berkirim-kiriman pesan, ia menunjukkan ketertarikan terhadap keluarga Anda dan segala permasalahannya.
Hal ini berarti ia sedang mengambil hati Anda lewat keluarga. Jika ia konsisten melakukannya, mungkin ia memang ingin serius dengan Anda. Namun jika ucapannya sering berubah-ubah, terlebih saat bertengkar lalu mulai membawa-bawa keluarga, bisa dibilang ia hanya membual. [Source: Wolipop.com]

kurus

Referensi:

cara membuat pacar kangen dan cemburu, cara membuat pacar cemburu dan kangen, tanda emoticon kangen, cara membuat cowok kangen, tanda pria kangen, cara membuat pacar cemburu lewat sms, tanda cowok kangen, emoticon kangen, cara biar suami nafsu, arti kangen, tanda pria kangen pada wanita, tanda dia kangen, 18 TANDA Pacar Yang Ingin Berciuman, cara membuat wanita kangen lewat sms, cara bikin cowo kangen, cara membuat pria kangen, tanda cewek kangen, Tanda wanita kangen, tanda si dia kangen, tanda-tanda pria kangen, cara membuat pria kangen lewat sms

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply