Business World β€” 06 March 2013
9 Anak Muda Terkaya di Dunia

Beberapa waktu lalu Majalah Forbes telah merilis daftar orang terkaya di dunia.

Dari beberapa nama yang ada, ada pula anak-anak muda yang miliki kekayaan miliaran dolar.

Dan berikut daftar sembilan anak muda terkaya di dunia menurut Majalah Forbes.

1. Dustin Moskovitz (28 tahun)
Ia baru berusia 28 tahun dan ditaksir miliki kekayaan hingga USD 3,8 miliar. Dustin Moskovitz tercatat sebagai salah satu pendiri Facebook, sang insinyur pertama di jejaring sosial tersebut.

2. Mark Zuckerberg (28 tahun)
Pendiri Facebook ini hanya berselisih 8 hari lebih tua dari Dustin Moskovitz. Ia miliki kekayaan ditaksir USD 13,3 miliar. Secara harta, ia memang unggul jauh dari rekan Harvard-nya itu. Namun untuk usia, Mark Zuckerberg kalah.

3. Albert von Thurn und Taxis (30 tahun)
Ia pertama kali nongol di list Forbes ketika usianya baru 18 tahun di tahun 2001. Dengan pundi-pundi kekayaan mencapai USD 1,5 miliar, Albert von Thurn und Taxis juga sebagai pengemudi balap di German auto-racing league.

4. Scott Duncan (30 tahun)
Ia adalah anak termuda dari empat bersaudara dari miliader perusahaan energi Dan Duncan, pendiri Enterprise Products Partners. Perusahaan itu miliki sektor bisnis khususnya di bidang energi, minyak, gas, dan lainnya.

5. Eduardo Saverin (30 tahun)
Selain Dustin Mosvitz mungkin jarang diketahui Facebookers jika ia juga salah satu pendiri Facebook. Di usianya yang menginjak 30 tahun, Eduardo Saverin miliki kekayaan mencapai USD 2,2 miliar. Pernah sempat menjadi CFO ketika membidani lahirnya Facebook, kini ia menjadi warga negara Singapura.

6. Huiyan Yang (31 tahun)
Ia adalah putri dari pendiri perusahaan pengembang real estate Country Garden Holding dan merupakan salah satu wanita terkaya di China. Ditaksir miliki kekayaah mencapai USD 5,7 miliar.

7. Fahd Hariri (32 tahun)
Ia adalah anak bungsu dari Perdana Menteri Libanon Rafik Hariri. Tatkala studi di Paris tahun 2004, ia menjalankan perusahaan desain di kota tersebut dan menjualnya ke klien di Arab Saudi. Kekayaannya ditaksir mencapai USD 1,35 miliar.

8. Marie Besnier Beauvalot (32 tahun)
Bersama saudaranya Emmanuel (42) dan Jean-Michael (45), ia mewarisi perusahaan raksasa Perancis Lactails yang memproduksi beberapa varian susu, keju, yogurt, dan lainnya. Kekayaannya ditaksir mencapai USD 1,5 miliar.

9. Sean Parker (33 tahun)
Ia memang bukan salah satu pendiri Facebook namun tanpa Sean Parker, jejaring sosia tersebut mungkin tak akan sesukses seperti saat ini. Sean Parker miliki beberapa produk teknologi seperti Nepster dan Airtime. Ia ditaksir miliki kekayaan mencapai USD 2 miliar.

kurus

Referensi:

fenomena unik bentuk tumbuhan, anak muda terkaya no 1 di indonesia, 9 anak muda terkaya di dunia, serba terkaya, Photos anak terkaya di indonesia, pengusaha anak anaktermuda diindonesia, orang terkaya muda di indonesia dari perusahaan it, orang terkaya dicina, ia adalah anak termuda dari empat bersaudara dari miliader perusahaan energi dan duncan pendiri enterprise products partners, anak muda yg terkaya dicina, anak muda terkaya di indonesia, anak muda terkaya di dunia, anak muda terkaya, serba terkaya di dunia

Related Articles

Share

About Author

(0) Readers Comments

Leave a Reply